Nur Khotimah | MataMata.com
Ernest Prakasa. (Instagram/ernestprakasa)

Matamata.com - Wirda Mansur kembali jadi perbincangan karena penyataannya. Kali ini yang disorot adalah curhatan Wirda Mansur soal sedekah. Ernest Prakasa bahkan sampai ikut mengomentari curhatan Wirda.

Ernest Prakasa lebih dulu mengutip cuitan yang menyoroti video curhatan Wirda Mansur perihal sedekah. Yang mana, saat itu Wirda mengaku sedekah Rp50 juta kemudian mendapat mobil senilai lebih dari Rp1 miliar.

Baca Juga:
'Bukan Fuji Doang', Video Chandrika Chika Dikenalkan ke Keluarga Thariq Halilintar Viral

"Cerita Wirda anak Yusuf Mansur, ngaku sedekah Rp50 juta langsung dapat mobil Rp1,4 miliar," bunyi headline pemberitaan dalam tangkapan layar. Ada tambahan keterangan bahwa Wirda menganggap sedekahnya itu sedikit.

Menanggapi cuitan soal Wirda Mansur ini, Ernest Prakasa menuliskan tanggapan singkat namun cukup mengena.

"Genetik," komentar Ernest Prakasa singkat, Kamis (20/10/2022).

Baca Juga:
Lesti Kejora Buru-Buru Pilih Damai, Sunan Kalijaga Kecewa: Harus Ada Efek Jera

Komika kelahiran 1982 itu diduga menyindir sifat koar-koar Wirda Mansur diwarisi dari sang ayah, Yusuf Mansur. Bahkan banyak warganet yang setuju dengan komentar Ernest.

Wirda Mansur (instagram/@wirda_mansur)

"Pohon jatuh tidak jauh dari buahnya," tulis netizen. "Udah kena brainwash dari orok sama bapaknya," cibir yang lain.

"Mereka berdua kok mirip banget? Eh gak taunya bapak sama anak," sahut netizen lain. "Sama aja kayak bapaknya ya," imbuh lainnya.

Baca Juga:
Tegaskan Tak Bakal Nikahi Pria Beristri, Kalina Oktarani: Jangan Bilang Saya Pelakor

Sebelumnya diberitakan bahwa Wirda Mansur mengaku bersedekah Rp50 juta ke ayahnya sendiri. Tak perlu menunggu lama, Wirda ditawari mobil impiannya yang mencapai harga Rp1,4 miliar oleh tamu yang datang ke rumah mereka.

Oleh karena itu, Wirda Mansur semakin percaya dengan keajaiban sedekah dan menganjurkan orang lain agar berbagi satu sama lain. Namun pernyataan Wirda justru dibanjiri nyinyiran oleh warganet.

Baca Juga:
Perdana Diungkap ke Publik, Ini Alasan Sebenarnya Tasya Farasya Menyerah Jadi Dokter Gigi

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More