Nur Khotimah | MataMata.com
Young Lex (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Popularitas Bunda Corla kini tengah melejit. Seiring dengan hal tersebut, Bunda Corla ikut dilirik untuk membuat endorse di media sosial.

Kabarnya, baru-baru ini Bunda Corla ditawari endorse senilai miliaran rupiah. Namun, Bunda Corla menolak tawaran endorse tersebut karena mengaku capek kaya. Hal ini membuat banyak orang respek, termasuk Young Lex yang memujinya panutan.

Baca Juga:
Via Vallen Tetap Manggung Meski Kandungan Bermasalah, Netizen Terharu: Perjuangan Seorang Ibu

"Bunda Corla panutan, emang kalau udah di tingkat orang yang nggak bisa dibeli, itu bahaya sekali. Salut dengan Bunda Corla. Banyak yang mau endorse ditolak, dia pengen hidup sederhana pengen bahagia. Salut," tulis Young Lex dikutip dari unggahan Instagram pribadinya, Jumat (21/10/2022).

"Hargai keputusannya, biarin dia hidup senang-senang di Jerman, biarin dia hidup sederhana, bebas jalan kaki ke tempat kerjanya dan komentari orang-orang di bus, itu lucu banget," lanjutnya.

Bersama unggahannya, Young Lex memposting video Bunda Corla menolak tawaran endorse. Perempuan yang kini tinggal di Jerman itu mengaku sama sekali tak tergiur, berapapun nominal yang diberikan.

Baca Juga:
Sinopsis Hellraiser Versi Tahun 2022, Misteri Kotak Puzzle Kuno Pemanggil Cenobites

Bunda Corla (Instagram/@corla_2)

"Bunda tidak mau, tidak terima, satu miliar sekalipun ditawarkan dengan bunda. Bunda belum mau terima ya. Bunda lagi ingin happy-happy, kerja sederhana, menikmati hidup (dengan) kesederhanaan. Gue udah capek dengan mobil, dengan rumah," ujar Bunda Corla dalam siaran live-nya.

Bunda Corla lebih lanjut sesumbar tentang kekayaan dan aset miliknya. Dia juga mengaku bosan naik pesawat lintas internasional. Intinya, Bunda Corla capek hidup kaya raya.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
'Genetik', Ernest Prakasa Ikutan Sindir Wirda Mansur yang Curhat soal Sedekah

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More