Nur Khotimah | MataMata.com
Bryan Domani. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Beberapa orang cukup beruntung bisa secara tak sengaja bertemu artis di tempat umum. Seperti yang dialami pemilik akun TikTok @diky_pratamaaa yang beruntung ketemu Bryan Domani saat makan di warteg.

Awalnya, pria ini datang ke warteg dekat tempat kerja untuk makan siang. Tanpa disangka, ia bertemu Bryan Domani. Video Bryan Domani makan di warteg pun berhasil mencuri perhatian.

Baca Juga:
Ririn Dwi Ariyanti Bicara Orgasme Komunikasi, Dokter Boyke Terangkan Maksudnya: Perselingkuhan Bukan karena Seks

Pria tersebut pun diam-diam pemeran Bule dalam film Miracle in Cell No.7 itu karena merasa ini merupakan kejadian langka yang mungkin hanya akan terjadi satu kali. Ia pun meminta maaf karena diam-diam merekan Bryan.

"Pertama aku minta maaf dulu soalnya aku ngerekam diam-diam, aku nge-paparazzi-in dan itu terlarang banget. Tapi gimana ya guys ya, kayaknya hal itu bakalan cuma terjadi satu kali dalam seumur hidup aku. Kayak hal ter-random ketika aku makan di warteg tiba-tiba ketemu Bryan," ungkap pria ini dalam video singkat itu.

Aktor 22 tahun itu duduk tepat di samping pria ini sehingga benar-benar membuatnya terkejut. Sehingga wajahnya terlihat jelas meski mengenakan topi dan kacamata.

Baca Juga:
'Semoga Konsisten', Irish Bella Pilih Gak Bertahan Kalau Ammar Zoni Lakukan KDRT

Dengan sendok dan garpu, Bryan Domani tampak santai menyantap makanan di warteg tersebut. Pria ini juga mengungkapkan bahwa aktor tersebut sangat ramah dan humble.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini, termasuk dari Bryan Domani.

"Santai, lain kali tegur aja hahahaha," komentar Bryan Domani.

Baca Juga:
'Puas Lah untuk Hidup Aku Sendiri', Gaji Bunda Corla di Jerman Bikin Melongo

Warganet lain ikut berkomentar. "Ya Allah nggak gengsi yah. Aku suka artis yang begini, apa adanya," ujar warganet ini.

"Suka banget sama kesederhanaannya Bryan. Jarang-jarang lho ada artis yang mau makan di warteg," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Kamis (20/10/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 130 ribu kali di TikTok. (Hiromo Kyuna)

Baca Juga:
'Anak Yatim Ndableg', Abidzar Al Ghifari Dibully Netizen gegara Terlihat Pakai Tindik

Load More