Nur Khotimah | MataMata.com
Angga Yunanda (instagram/anggayunandareal16)

Matamata.com - Angga Yunanda mengubah penampilan jadi beda dari biasanya. Sudah bisa ditebak, penampilan baru Angga Yunanda membuat fans kian menggila. Seperti apa sih penampilan Angga Yunanda sekarang?

Jika biasanya Angga Yunanda tampil dengan wajah bersih, maka tidak dalam foto terbarunya berikut ini. Pemeran Ucup dalam film Mencuri Raden Saleh itu tampil dengan rambut lebih pendek dan wajah berkumis.

Baca Juga:
Cekcok Soal 'Apartemen Kalibata' dengan Satria Mulia, Isa Zega Mati-matian Bela Rizky Billar

"Terima kasih temen-temen yang hari Minggu kemarin udah mampir ke store-nya @hushpuppiesid di @supermalkarawaci dan seru-seruan bareng aku di sana! Samaan yuk outfitnya kayak yang aku pake ini!" Tulis pria 22 tahun ini.

Kekasih Shenina Cinnamon ini tampak menggunakan celana cokelat yang dipadukan dengan jaket jeans. Sepatu hitam yang ia kenakan saat itu juga membuat penampilannya semakin sempurna.

Angga Yunanda yang tampak bersandar di dinding itu terlihat cukup berbeda dengan potongan rambut barunya. Bagian samping rambut pria ini dipotong hingga cukup tipis.

Baca Juga:
Tegas! Marissya Icha Beri Klarifikasi Usai Diduga Video Mesumnya Viral: Bukan Video Saya

Angga Yunanda (instagram/anggayunandareal16)

Tak hanya rambut baru saja, kumis tipis yang sengaja ia tumbuhkan pun membuat penampilannya jadi semakin berbeda. Vibes good boy ala oppa Korea yang sudah sedari dulu melekat pada dirinya seolah berganti menjadi lebih manly. Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Kenapa dipotong ayang? Tapi nggak apa-apa lah, makin cakep," komentar seorang warganet. Warganet lain ikut berkomentar. "Angga sekarang udah kayak bad boy ada kumisnya. Ganteng pol gila," ujar warganet ini. "Ya ampun, ya ampun. Ini gimana ceritanya jadi makin cakep aja," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, kurang dari 24 jam setelah diunggah, foto ini sudah disukai oleh lebih dari 170 ribu akun di Instagram. (Hiromi Kyuna)

Baca Juga:
Ririn Dwi Ariyanti Bicara Orgasme Komunikasi, Dokter Boyke Terangkan Maksudnya: Perselingkuhan Bukan karena Seks

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
'Semoga Konsisten', Irish Bella Pilih Gak Bertahan Kalau Ammar Zoni Lakukan KDRT

Load More