Isa Zega (Instagram/@zega_real)

Matamata.com - Sejak Rizky Billar diduga melakukan KDRT kepada Lesti Kejora, banyak muncul pihak dari masa lalunya sepersi Satria Mulia. Satria pun membeberkan banyak hal yang mengejutkan mengenai Rizky.

Salah satunya mengenai Rizky yang diduga sudah memiliki seorang anak sebelum menikah dengan Lesti Kejora. Saat dugaan tersebut terucap dari mulut Satria Mulia, Rizky langsung menjadi bahan omongan.

Namun baru-baru ini, ada pihak yang justru membela Rizky Billar. Pihak ini tak lain adalah sosok Isa Zega yang dikenal dekat dengan Rizky Billar.

Baca Juga:
Ririn Dwi Ariyanti Bicara Orgasme Komunikasi, Dokter Boyke Terangkan Maksudnya: Perselingkuhan Bukan karena Seks

Melansir dari channel YouTube sebuah stasiun televisi, tampak Satria Mulia yang dipertemukan dengan Isa Zega. Keduanya pun sempat adu mulut terkait masa lalu Rizky Billar.

Satria mengatakan bahwa dirinya tahu info Billar memiliki anak dari mantan manajernya. Hal ini lantaran ia memang masih satu circle pertemanan dengan orang tersebut.

Baca Juga:
'Semoga Konsisten', Irish Bella Pilih Gak Bertahan Kalau Ammar Zoni Lakukan KDRT

"Ya karena kan beberapa circlenya dia itu seperti mantan manajernya itu nggak usah gue sebutin ya, itu juga circlenya gue ngopi di Kalibata," kata Satria Mulia dengan santainya.

Sontak hal itu langsung ditanggapi oleh Isa Zega yang juga hadir di sana. Isa menegaskan bahwa Rizky Billar tidak pernah tinggal di sana, apalagi memiliki apartemen.

Baca Juga:
'Puas Lah untuk Hidup Aku Sendiri', Gaji Bunda Corla di Jerman Bikin Melongo

Walaupun begitu, Rizky memang memiliki beberapa teman yang tinggal di Kalibata. Rizky hanya pergi ke sana untuk bertemu dengan teman-temannya tersebut.

"Tapi Rizky nggak pernah tinggal di Kalibata," kata Isa Zega dengan begitu tegas.

"Jadi yang tinggal di Kalibata itu teman-teman satu gengnya, ada enam orang, cowok semua termasuk Tengku Tezi," tambah Isa Zega.

Baca Juga:
'Anak Yatim Ndableg', Abidzar Al Ghifari Dibully Netizen gegara Terlihat Pakai Tindik

Mendengar jawaban dari Isa Zega pun, tampak Satria Mulia yang diam beberapa detik. Sebelum dirinya memilih jalan aman dengan menggunakan orang lain sebagai alibi.

"Cuman orang-orang itu bilang oh dia tinggal di Kalibata," Satria Mulia menanggapi.

Load More