Titi Kamal (Instagram/@titi_kamall)

Matamata.com - Kisah cinta antara Titi Kamal dan Christian Sugianto kerap membuat publik menjadi iri. Keduanya sering disebut sebagai salah satu couple goals dari kalangan artis.

Apalagi untuk durasi waktu, mereka mengenal sudah sejak lama. Menjalin asmara sampai pernikahan secara total mencapai 23 tahun.

Namun ada sebuah fakta yang menarik dari perjalanan cinta keduanya ini. Banyak hal yang tak mudah dijalani dan tidak diketahui banyak orang.

Baca Juga:
Ngaku Takut Mati, Lucinta Luna Sadar Diri dan Minta Ampunan: Gue Gak Mungkin Masuk Surga

Fakta ini diungkapkan oleh Titi Kamal baru-baru ini ketika berbincang dengan sahabatnya, Nagita Slavina.

Melansir dari channel YouTube BUND Lifetainment, Titi Kamal dan Nagita bertemu sembari berbincang santai. Istri Christian Sugiono ini mengenaka sebuah kemeja garis-garis.

Baca Juga:
Yuni Shara Kasih Wejangan Misal Ditinggalkan Pasangan: Perempuan Itu Harus Kerja

Sementara istri dari Raffi Ahmad mengenakan kemaja berwarna coklat. Awalnya keduanya membahas hal-hal yang membuat nostalgia, seperti film AADC.

Hingga Titi Kamal membeberkan kisah pertemuannya dengan Christian Sugiono. Ia mengaku masih berusia 18 tahun saat berpacaran dengan Christian.

Selain itu, ia pertama kali melihat Christian melalui sebuah majalah dengan foto hitam putih. Mengejutkannya, ia justru merasa suaminya kurang menarik dan kurang tampan saat itu.

Baca Juga:
Bahas KDRT Bareng Nagita Slavina, Raffi Ahmad: KDRT No, KD Yuni Yes!

Walaupun begitu, Christian Sugino tetap berusaha untuk melakukan PDKT dengan Titi Kamal. Hingga mereka memilih pacaran dengan cara yang terburu-buru.

"Gue tuh waktu itu jadian Ama Tian tuh di buru-buru in karena dia mau berangkat ke Jerman jadi buru-buru jadian," kata Titi Kamal.

Saat itu, ia dan Christian pun berusaha untuk menjalin LDR dan itu bukan hal yang mudah. Demi terus menjalin komunikasi, keduanya bahkan sampai mengirimi surat satu sama lain.

Baca Juga:
Istri Aditya Zoni Ikut Bongkar Sikap Buruk Mantan ART Nathalie Holscher

"Pokoknya perjuangannya lumayan jadi gue surat-suratan," tambah Titi Kamal.

Menariknya, Christian masih menyimpan semua surat cinta tersebut. Sementara Titi Kamal sudah tak ingat dimana surat yang ia dapatkan.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More