Lucinta Luna (instagram/lucintaluna_manjalita)

Matamata.com - Lucinta Luna baru-baru ini membeberkan seperti apa kehidupannya di masa lalu. Terutama terkait asal usul kekayaan yang ia miliki untuk melakukan berbagai operasi plastik.

Fakta tersebut ia ceritakan ketika bertemun dengan Melaney Ricardo melalui sebuah podcast. Podcast tersebut diunggah pada Kamis (20/10/202) kemarin.

Sampai Sabtu (22/10/2022), video yang diunggah di YouTube tersebut sudah ditonton sampai 78 ribu kali oleh netizen.

Baca Juga:
Yuni Shara Kasih Wejangan Misal Ditinggalkan Pasangan: Perempuan Itu Harus Kerja

Melalui perbincangan tersebut, ia mengaku mendapatkan uang dengan menjadi seorang PSK. Saat itu, ia sedang bekerja di sebuah salon di Singapura.

Ia diajak oleh pemilik salon dan melakukan pekerjaan tersebut sampai mendapatkan pemasukan yang banyak. Pemasukan tersebutlah yang membuatnya kaya dan bisa melakukan operasi plastik.

Baca Juga:
'Kita Gak Bisa Bersatu', Ayu Ying Ting Beberkan Alasan Tak Bisa Pacari Boy William

Saat itu pun, sang Ibu tak tahu apa yang ia lakukan. Ibunya hanya tahu Lucinta bekerja di salon dan pernah operasi ganti kelamin.

Melakukan banyak operasi plastik, Lucinta Luna justru tak malu mengakui kesalahannya. Tak hanya itu, ia juga masih mempertimbangkan soal kematian dan Tuhan.

Ketika ditanya oleh Melaney apakah ia takut akan kematian, Lucinta Luna menjawab seperti orang kebanyakan.

Baca Juga:
Istri Aditya Zoni Ikut Bongkar Sikap Buruk Mantan ART Nathalie Holscher

"Takut kematian nggak lu?" tanya Melaney.

"Takut banget sampai sekarang," jawab Lucinta Luna dengan menunjukkan senyuman.

Sembari mengakui kesalahannya, ia menceritakan ketakutannya saat operasi plastik. Ia takut tiba-tiba dipanggil Tuhan dan tak kembali hidup.

Baca Juga:
Lirik Lagu Midnight Rain - Single Baru Taylor Swift

Selain itu, Lucinta Luna siap menerima konsekuensi yang ia terima kelak setelah meninggal dunia. Namun ia tetap meminta Tuhan untuk memaafkan kesalahannya.

Walaupun pada saat yang sama, ia sadar diri atas kondisi dirinya. Menurutnya, orang-orang seperti dirinya tidak akan masuk surga.

"Orang-orang seperti gue kan nggak mungkin masuk surga," kata Lucinta Luna.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More