Yuni Shara. (Instagram/@yunishara36)

Matamata.com - Yuni Shara kembali menjadi sorotan setelah memberikan wejangan khusus kepada para perempuan. Kakak dari Krisdayanti ini memang dikenal sebagai salah satu perempuan yang mandiri.

Hal tersebut lantaran dirinya yang masih setia untuk menjanda selama sekitar 14 tahun. Seolah dirinya bisa menjalani hidup dengan baik tanpa ada pasangan.

Selain itu, Yuni lebih banyak menghabiskan waktunya untuk karir sebagai seorang penyanyi. Ia juga membesarkan kedua anaknya dari suami kedua, Cavin Obrient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan.

Baca Juga:
'Kita Gak Bisa Bersatu', Ayu Ying Ting Beberkan Alasan Tak Bisa Pacari Boy William

Menjadi sosok perempuan yang mandiri secara finansial tentunya bukan hal yang mudah. Namun baru-baru ini, Yuni Shara memberikan rahasia suksesnya.

Walaupun sudah memasuki usia kepala lima, tampak wajahnya yang masih awet muda. Gaya pakaiannya pun seperti anak muda, memadukan jeans dan kaos hitam.

Baca Juga:
Lucinta Luna Blak-blakan Akui Pernah Jual Diri di Singapura, Ibu Tahu?

Tak lupa dengan jaket kulit hitam sebagai luaran dan aksesoris kalung. Beda halnya dengan liptsick merah  yang membuatnya tampak dewasa.

Melalui acara ini, ia memberikan saran kepada para perempuan untuk menjadi orang-orang yang mandiri. Ia memberikan wejangan agar para perempuan bekerja dan tak bergantung pada pria.

"Jadi aku tuh selalu menyuruh para perempuan itu untuk kerja," kata Yuni Shara dengan semangatnya.

Baca Juga:
Istri Aditya Zoni Ikut Bongkar Sikap Buruk Mantan ART Nathalie Holscher

Ia memiliki alasan yang kuat di balik wejangan tersebut. Menurutnya, para perempuan tak tahu apa yang akan terjadi di masa depan.

Terutama ketika sang suami tidak lagi produktif dan perempuan tetap memerlukan pemasukan. Atau misalnya dengan skenario yang ditinggalkan pasangan.

"Suatu saat pasangan kita tidak produktif. Suatu saat kita ditinggal pergi pasangan," jelas Yuni Shara.

Baca Juga:
Biaya Hidup Celine Evangelista Terkuak, Beli Buah Habis Rp5 Juta Seminggu

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More