Denise Chariesta. (Instagram/@denisechariesta91)

Matamata.com - Denise Chariesta masih aktif membagikan seperti apa kisahnya dengan seorang pria berinisial RD. Pria yang diduga oleh netizen adalah sosok Regi Datau, suami Ayu Dewi.

Baru-baru ini, ia memberikan kesempatan untuk netizen melayangkan beberapa pertanyaan untuknya. Kemudian ia menjawab pertanyaan tersebut melalui sebuah story.

Ada yang tiba-tiba bertanya kepadanya tentang perasaan ditinggalkan oleh sang kekasih. Apakah Denise Chariesta menangis seperti yang lain.

Baca Juga:
Buka-Bukaan! Titi Kamal Ternyata Pernah Mikir Christian Sugiono Itu Gak Tampan

Denise Chariesta ngaku nangis ditinggal RD (Instagram/denisechariesta91)

"Kak berasa nyesek gak kayak orang pacaran pisah gitu? Masak iya ga nangis Kak?" tanya seorang netizen.

Denise pun menjawab dengan santainya bahwa tentu saja dirinya menangis. Terutama saat ditinggalkan ole pria yang berinisial RD tersebut walaupun hanya hubungan gelap.

"Kalau sama RD ya nangis," kata Denise Chariesta, seperti dilansir dari story Instagram miliknya pada Sabtu (22/10/2022).

Baca Juga:
Ngaku Takut Mati, Lucinta Luna Sadar Diri dan Minta Ampunan: Gue Gak Mungkin Masuk Surga

Ia juga tak merasa malu dengan mengutarakan hal tersebut. Bagi Denise, mengungkapkan apa yang ia rasakan merupakan cara untuk melanjutkan hidup.

Sementara di sisi lain, ia merasa sangat kesal dengan sosok RD yang justru tampak biasa saja saat ini. Apalagi istri sahnya dan para temannya jutsru melindungi pria RD tersebut.

Hal ini membuat Denise mulai berpikir bahwa perselingkuhan dianggap sebagai hal yang wajar. Padahal menurutnya, hal tersebut tak seharusnya terjadi.

Baca Juga:
Yuni Shara Kasih Wejangan Misal Ditinggalkan Pasangan: Perempuan Itu Harus Kerja

"Perselingkuhan kek dianggap wajar, setelah gue mengalami kejadian ini semoga ga ada yang kejadian serupa," tambah Denise Chariesta.

Selama menjadi selingkuhan dari RD, Denise mengaku beberapa kali merasa tidak tenang. Namun sosok RD ini terus melakukan hal baik kepadanya.

Setelah memilih untuk berpisah, Denise mengaku hidupnya lebih tenang. Walaupun sebenarnya ia belum sepenuhnya bisa move on.

Baca Juga:
'Kita Gak Bisa Bersatu', Ayu Ying Ting Beberkan Alasan Tak Bisa Pacari Boy William

Load More