Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Terbaru Abidzar Al Ghifari. (Instagram/abidzar73)

Matamata.com - Abidzar Al Ghifari belum lama ini membagikan tangkapan layar berisi tentang komentar netizen atas penampilannya. Ini bukan kali pertama penampilan Abidzar dikritik, ia sudah sangat sering menerima nyinyiran.

Alasannya satu, sebab ia menyandang gelar sebagai anak ulama. Seperti diketahui, Abidzar merupakan putra dari mendiang Ustaz Jefri Al Buchori dan Umi Pipik. Abidzar memilih untuk terjun ke dunia hiburan dan tidak meneruskan jejak sang ayah menjadi pendakwah.

Keputusannya ini sering jadi bahan nyinyiran, apalagi Abidzar sering tampil ala bad boy dalam peran-peran yang ia mainkan. Terbaru, potretnya dengan tindik tak lepas dari sorotan. Karena gerah dengan kritik yang terus dialamatkan padanya, Abidzar pun memberikan tanggapan menohok lewat unggahannya di Instagram.

Baca Juga:
Lesti Kejora dan Rizky Billar Damai, Rey Mbayang: Itu yang Terbaik

Dari caption panjang yang ditulis, Abidzar seolah ia mengungkapkan bahwa ia selalu berada dalam posisi serba salah karena menjadi anak dari ahli agama. Berikut ini sederet potret terbaru Abidzar Al Ghifari yang tampan dan cool tapi sering dikritik netizen.

1. Diidolakan kaum hawa

Potret Terbaru Abidzar Al Ghifari. (Instagram/abidzar73)

Abidzar Al Ghifari tengah sibuk dengan promosi film Balada Si Roy yang rilis pada Jakarta Film Week pertengahan Oktober lalu. Abidzar yang sudah berkarier sejak tahun 2014, kini menjadi aktor muda yang banyak diidolakan oleh kaum hawa. Adik dari Adiba Khanza ini memiliki tubuh jangkung dengan wajah ganteng. Tak heran jika banyak yang terpikat, akting ciamiknya juga kerap menuai pujian.

Baca Juga:
7 Potret Gender Reveal Anak Bella Shofie, Kasih Hadiah 500 Dolar buat Karyawan

2. Hobi naik motor

Potret Terbaru Abidzar Al Ghifari. (Instagram/abidzar73)

Sama seperti sang ayah, Abidzar juga memiliki hobi naik motor gede alias moge. Ia bahkan bergabung dengan klub motor bernama Bikers Dakwah. Di sela syuting, aktor yang akrab disapa Abi ini kerap touring bareng klubnya. Tak hanya sekali, Abidzar sering membagikan keseruannya saat touring dengan motor kesayangannya.

3. Selalu jadi sorotan

Baca Juga:
'Takut Cowoknya Gak Bisa Belanjain Aku', Dinar Candy Ungkap Alasan Tolak Lamaran 7 Pria

Potret Terbaru Abidzar Al Ghifari. (Instagram/abidzar73)

Sejak terjun ke dunia hiburan, Abidzar tak pernah lepas dari sorotan publik. Sebab banyak yang berharap jika putra Umi Pipik ini anak melanjutkan jejak sang ayah sebagai pendakwah. Namun, Abi justru memilih untuk menjadi seorang aktor sebagai jalan kariernya.

4. Terima banyak kritik

Potret Terbaru Abidzar Al Ghifari. (Instagram/abidzar73)

Akibatnya banyak yang mengkritiknya, mulai dari penampilan hingga sikapnya. Abi yang memilih tampil dengan style ala bad boy jadi sasaran empuk nyinyiran netizen. Tak hanya sekali, ia sering menerima hujatan karena penampilannya. Termasuk saat ia tampil dengan tindik di telinga, yang ternyata adalah properti untuk keperluan syuting.

Baca Juga:
7 Potret Mesra Nabila LIDA dan Ilyas Bachtiar yang Telah Resmi Menikah

5. Bergaya bak bad boy

Potret Terbaru Abidzar Al Ghifari. (Instagram/abidzar73)

Kesan bad boy makin melekat padanya karena ia kerap memposting foto saat dirinya merokok. Pemuda berusia 21 tahun ini memang seorang perokok dan tidak menyembunyikan hal tersebut dari publik. Lagi-lagi hal ini juga jadi sumber kritik untuknya.

6. Beri tanggapan menohok

Potret Terbaru Abidzar Al Ghifari. (Instagram/abidzar73)

Abi tak gentar dengan semua penilaian negatif yang diterimanya. Abi bahkan beberapa kali menanggapinya dengan balasan menohok seperti yang baru saja ia lakukan. "Gimana, seru kan jadi anak ahli agama? gimana, enak kan jadi yang kalian bilang sebagai public figure? yaa mereka gatau apa yang gua lakuin di belakang social media juga sih," tulis Abidzar di Instagram.

7. Serba salah

Potret Terbaru Abidzar Al Ghifari. (Instagram/abidzar73)

Baginya ia selalu ada di posisi yang serba salah karena menjadi anak dari ustaz. "Kalo nunjukin gua lagi ngaji, sholawatan, sholat-ntar dibilang narsis, nanti dibilang sombong. kalo ga pamer dibilang anak gagal, bapaknya pasti sedih liat di atas sana, dan lain sebagainya," Tambah Abidzar.

8. Dapat dukungan dari ibu dan sahabat

Potret Terbaru Abidzar Al Ghifari. (Instagram/abidzar73)

Abidzar yang gemar main bola selalu menerima dukungan dari sang ibu, Umi Pipik juga rekan sesama seleb yang dekat dengannya. Bahkan Umi Pipik pun kerap membela sang putra. Di balik semua komentar negatif yang didapatnya karena gaya hidup hingga kebiasaannya, Abi adalah sosok yang baik di mata orang-orang terdekat yang mengetahui kepribadiannya yang sebenarnya.

Sebagai publik figur selalu menerima sorotan adalah konsekuensi yang harus diterima. Walau demikian, komentar-komentar netizen yang seringkali menghakimi tetap bisa membuat gerah. Itulah mengapa Abidzar sampai menanggapi kritik yang ia terima dengan jawaban menohok. Pemain series Jingga dan Senja, Cupcake untuk Rain, dan Cool Boy vs Cool Girl tersebut tak ragu untuk membalas nyinyiran dari netizen yang terkadang bisa dianggap kelewatan.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More