Nur Khotimah | MataMata.com
Kiky Saputri dan sang kekasih, M. Khairi. (Instagram/@windrafotografi)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari Kiky Saputri dan sang kekasih, M. Khairi. Keduanya baru saja menggelar acara lamaran pada hari ini, Sabtu (22/10/2022).

Kiky Saputri resmi dilamar M. Khairi setelah dua kali gagal menikah. Pengalaman pahitnya di masa lalu sempat membuat Kiky masih tak percaya sang kekasih mantan menikahinya.

Kiky Saputri dan sang kekasih, M. Khairi. (Instagram/@windrafotografi)

Pengakuan tersebut disampaikan Kiky Saputri saat menemui media setelah acara lamaran. Komika cantik itu merasa sangat berterima kasih kepada Khairi yang mau menerimanya.

Baca Juga:
'Pakai Kulit Buaya Darat', Nagita Slavina Tenteng Tas Miliaran Ketemu Istri Menteri

"Sampai sekarang masih kayak enggak percaya sih. Setelah dua kali gagal (menikah), ternyata ada yang (mau) sama aku. Makasih ya," tutur Kiky Saputri kepada media, Sabtu (22/10/2022).

Kebahagiaan semakin dirasakan oleh Kiky Saputri karena acara lamarannya digelar tepat di hari ulang tahunnya. Ia merasa sangat terharu dengan momen yang dialaminya hari ini.

"Bahagia banget hari ini, tepat di hari ulang tahun aku, 22 Oktober 2022, ada laki-laki yang meminang aku. Aduh, enggak tahu nanti mau nangis lagi, cengeng anaknya. Pas di dalam juga agak haru aja sih, akhirnya beneran terjadi," imbuhnya.

Baca Juga:
Hadiri Hermes Kite Festival Bareng Ashanty, Tubuh Aurel Hermansyah Disorot: Kapan Dietnya?

Kiky Saputri dan sang kekasih, M. Khairi. (Instagram/@poykhairi)

Perasaan bahagia juga dirasakan oleh Khairi. Lulusan Sarjana Hukum itu menilai Kiky sebagai sosok yang sangat baik, tulus, dan selalu ceria.

Khairi juga merasa Kiky Saputri termasuk perempuan yang sangat perhatian. Bahkan ketika ia berusaha menutupi masalahnya, Kiky selalu tahu dan berusaha membuatnya lebih baik.

"Menurut aku, Kiky tuh orangnya baik banget, tulus banget, bisa jadi apa adanya. Terus aku tuh cerita aja gitu kalau sama dia, pengertian," tutur Khairi memuji calon istrinya.

Baca Juga:
10 Potret Agatha Pricilla di Korea Selatan, Nangis Haru Bisa Bermalam di Villa BTS In the Soop

"Kayak pas pulang kerja, ada masalah. Aku berusaha nutupin, cuman kayak Kiky nanyain 'Kamu ada masalah?'. Terus balik lagi mood-nya. Teruas ada hal-hal lain yang bikin aku yakin ke Kiky," lanjutnya.

Sementara itu, acara lamaran Kiky Saputri dan M. Khairi digelar secara meriah di RA Suite TB Simatupang, Jakarta. Kabarnya mereka akan menika pada awal tahun 2023.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
10 Momen Nagita Slavina Jajan Kaki Lima di Korea, Ogah Makan Gurita Mentah

Load More