Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad baru saja menghadiri sebuah acara penting yang diadakan oleh pejabat. Pada momen tersebut, keduanya bertemu dengan sosok yang sangat penting.

Momen ini juga dibagikan oleh akun Instagram mereka, @raffinagita1717 pada Jumat (21/10/2022). Unggahan story mereka pun langsung mengundang rasa penasaran.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, keduanya ternyata bertemu dengan istri dari Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia, Yanti Airlangga.

Baca Juga:
Hadiri Hermes Kite Festival Bareng Ashanty, Tubuh Aurel Hermansyah Disorot: Kapan Dietnya?

 Ketiganya mengenakan pakaian serba kuning sesuai dengan acara yang dihadiri. Ternyata mereka hadir secara khusus untuk acara yang diselenggarakan oleh Partai Golkar.

Beda dari Ibu Yanti Airlangga, Nagita memilih pakaian yang kasual namun tetap sopan. Mulai dari atas, ia memilih pakaian serba kuning.

Baca Juga:
10 Potret Agatha Pricilla di Korea Selatan, Nangis Haru Bisa Bermalam di Villa BTS In the Soop

Sementara itu, Raffi Ahmad tampak begitu berbeda dan formal. Ia mengenakan celana berwarna kuning busuk, dipadukan dengan kemeja kuning muda.

Penampilan Nagita menjadi sorotan juga karena penampakan tas yang ia tenteng kali ini. Ibu dari dua anak ini kembali memamerkan koleksi tas Hermes miliknya.

Ia mengenakan sebuah tas Hermes berwarna putih tulang. Untuk modelnya sendiri sebenarnya sudah familiar dan dikenal dengan nama Birkin 25.

Baca Juga:
'Jangan-Jangan Kerongkongan Geser Cuma Settingan', Beredar Video Lesti Kejora Latihan Nyanyi bareng Betrand Peto

Lebih detailnya, tas miliknya ini dikenal dengan nama Birkin 25 Beton Matte Alligator. Untuk bagian pegangan, dibuat dari gold hardware yang sesuai dengan warna utama.

Sementara itu, harga dari tas ini tentu saja tak murah. Satu produknya saja bisa mencapai miliaran Rupiah, tepatnya Rp1,6 miliar.

Netizen pun tidak terkejut dan mewajarkan karena ini adalah Nagita Slavina. Namun ada yang mengomentari model dan bahas tasnya.

Baca Juga:
10 Pesona Andina Julie, Wakil Indonesia di Miss Grand International 2022 yang Dulunya Anak Desa

"Kalo Gigi mah gak heran lagi," kata netizen.

"Ini pasti bikinya pakai kulit buaya darat," tambah yang lainnya.

 

Load More