Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Pakai Kostum Unik Saat Pesta Ulang Tahun (instagram/@fadiljaidi)

Matamata.com - Pesta ulang tahun artis selalu menarik perhatian. Sejumlah artis membuat momen pertambahan usia mereka sangat berkesan dengan berdandan unik.

Biasanya para artis ini mengusung tema film atau serial yang mereka sukai untuk pesta ulang tahun mereka. Mulai dari dekorasi hingga kostum, semuanya disesuaikan dengan tama yang sudah ditentukan.

Lantas siapa artis yang pakai kostum unik saat pesta ulang tahun? Simak ulasannya di bawah ini.

Baca Juga:
Maskapai Batik Air Ganti Rugi, Ari Lasso Langsung Nolak: Sumbangkan ke Yayasan Kanker Indonesia

1. Fadil Jaidi

Artis Pakai Kostum Unik Saat Pesta Ulang Tahun (instagram/@fadiljaidi)

Fadil Jaidi baru saja merayakan ulang tahun ke-28 pada 17 Oktober 2022 lalu. Pesta ulang tahun YouTuber keturunan Arab ini mengadakan pesta bertema Naruto. Sementara Fadil dandan jadi tokoh tituler dalam anime populer tersebut, Pak Muh sang ayah rela cosplay jadi Jiraiya demi putranya.

2. Ussy Sulistiawaty

Baca Juga:
Siapa Sangka Ayu Dewi dan Melaney Ricardo Ternyata Pernah Musuhan, Raffi Ahmad: Tidak Baik Halnya Dua Orang Bemusuhan!

Artis Pakai Kostum Unik Saat Pesta Ulang Tahun (instagram/@ussypratama)

Ussy Sulistiawaty menggelar pesta ulang tahun besar-besaran untuk merayakan pertambahan usianya yang ke-41. Istri Andhika Pratama ini mengundang jajaran seleb papan atas ke pesta ulang tahun bertema back to school. Sesuai dengan temanya, Ussy dan semua yang hadir wajib memakai seragam sekolah.

3. Adam Suseno

Artis Pakai Kostum Unik Saat Pesta Ulang Tahun (instagram/@inul.d)

Dandanan Adam Suseno suami Inul Daratista di pesta ulang tahunya beberapa waktu lalu sukses membuat netizen tergelak. Bagaimana tidak, Adam didandani jadi Minion dengan kue ultah bertema sama. Selain kostum serba kuning yang kocak abis, kumis tebal Adam Suseno tak kalah mencuri perhatian.

Baca Juga:
'Memang Paling Bijak', Raffi Ahmad Jadi Penengah Saat Ayu Dewi Cekcok dengan Melaney Ricardo

4. Ammar Zoni

Artis Pakai Kostum Unik Saat Pesta Ulang Tahun (instagram/@_irishbella_)

Pesta ulang tahun Ammar Zoni pada 8 Juni 2022 lalu sukses menarik perhatian lantaran mengusung tema unik, yakni rock and roll. Pria yang berulang tahun ke-29 itu awalnya bingung karena disuruh Irish Bella berdandan ala rocker. Jadi salah satu momen paling berkesan, pesta ulang tahun ayah dua anak ini dihadiri oleh keluarga dan kerabat.

5. Yuki Kato

Baca Juga:
Viral Video Diduga Lesti Kejora Akan Tampil di Konser Betrand Peto ,Netizen Syok: Katanya Kerongkongan Geser?

Artis Pakai Kostum Unik Saat Pesta Ulang Tahun (instagram/@yukikt)

Sama seperti Ammar Zoni, Yuki Kato juga berubah jadi rocker di pesta ulang tahun ke-27 yang digelar pada 2 April 2022 lalu. Bintang serial web Pretty Little Liars ini tampil mengesankan dengan dandanan serba hitam dan makeup badass. Tamu undangan yang hadir juga diwajibkan berdandan ala rocker.

6. Natasha Wilona

Artis Pakai Kostum Unik Saat Pesta Ulang Tahun (instagram/@natashawilona12)

Jika Yuki Kato menjelma jadi rocker, Natasha Wilona berubah jadi boneka barbie di momen pertambahan usianya yang ke-23 tahun pada 15 Desember 2021. Wilona berdandan cantik serba pink ala boneka populer tersebut. Mantan kekasih Verrell Bramasta itu bahkan berpose di dalam kotak Barbie.

Dari semua penampilan artis yang pakai kostum unik saat pesta ulang tahun, mana favoritmu?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More