Ade Wismoyo | MataMata.com
Profil Rindu Adji (Instagram/@rinduadji_17)

Matamata.com - Nama Rindu Adji kini tengah ramai menjadi perbincangan para pengguna media sosial. Pemuda asal Bogor ini mulai dikenal publik lantaran memiliki wajah yang mirip dengan Rizky Billar

Tiktokers yang memiliki lebih dari 81 ribu followers tersebut kini juga semakin populer menyusul viralnya kasus KDRT yang melibatkan Billar. Terlepas dari itu, Rindu Adji kini juga semakin populer, terutama di antara pengguna TikTok. 

Lanta, seperti apasih sosok pemuda yang katanya mirip Rizky Billar tersebut? Biar nggak panasaran, berikut profil Rindu Adji berikut ini. 

Baca Juga:
Tetap Harmonis meski Sudah 12 Tahun Menikah, Rahasia Nia Ramadhani Ternyata Simpel

Profil dan Biodata Rindu Adji 

Profil Rindu Adji(Instagram/@rinduadji_17)

Rindu Adji merupakan pemuda kelahiran 17 Desember 2001 asal Bogor, Jawa Barat. Anak pertama di keluarganya tersebut kini genap berusia 21 tahun. 

Dirinya mulai dikenal publik sebagai TikTokers dengan lebih dari 81 ribu followers. Rindu Adji diketahui beragama islam dan bertempat tinggal di Bogor. 

Baca Juga:
Profil dan Biodata Vidhia R Tiktoker Viral yang Live Bareng Soimah, Ngakak Banget!

Ia adalah lulusan SMA Nuansa yang berprofesi sebagai selebgram, model, serta TikToker. 

Seorang TikToker 

Profil Rindu Adji(Instagram/@rinduadji_17)

Meski aktif di beberapa media sosial, namun Rindu Adji lebih dikenal sebagai TikToker. Ia pun mulai mengunggah video pertamanya di TikTok pada tahun 2021 lalu. 

Baca Juga:
Posan Tobing Ungkap Tantri Nyaris Gagal Masuk Kotak gara-gara Penampilan

Melalui akun TikTok @mr1712_01 miliknya, ia kerap membagikan berbagai konten, mulai dari dance hingga konten lucu lainnya. Videonya bahkan telah mendapat lebih dari 870 ribu like, lho. 

Hobinya main bola

Profil Rindu Adji(Instagram/@rinduadji_17)

Sama seperti pemuda pada umumnya, Rindu Adji juga punya hobi bermain bola. Tak hanya futsal, ia juga kerap bermain sepak bola di lapangan besar. 

Baca Juga:
Ayah Lesti Kejora Pamer Foto Bertiga di IG, Netizen Curigai Kode Kekecewaan

Dari hobinya saja sudah mirip dengan Rizky Billar nih, keduanya sama-sama suka berolahraga, terutama sepak bola. 

Disebut mirip Rizky Billar 

Profil Rindu Adji(Instagram/@rinduadji_17)

Tak hanya memiliki hobi yang sama, Rindu Adji juga disebut-sebut memiliki wajah seperti Rizky Billar. Wajahnya dinilai sebagai perpaduan antara Rizky Billar dan istrinya, Lesty Kejora. 

Kemiripan wajah inilah yang sempat membuatnya viral di media sosial. Pasalnya selain posture yang mirip dengan Billar, ia juga memiliki gigi gingsul seperti Lesty Kejora. 

Itulah sederet profil Rindu Adji, Tiktokers memiliki wajah perpaduan Risky Billar dan Lesty. Bagaimana menurutmu? 

Kontributor: Nur Khasanah
Load More