Ade Wismoyo | MataMata.com
Artis Berhijab yang Vakum dari Dunia Hiburan (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Kerap pakai barang-barang merek Hermes, Syahrini mendapat gelar sebagai Queen of Hermes. Barang-barang yang ia kenakan memang selalu bermerek dan menarik perhatian karena harganya yang selangit.

Pada beberapa potret OOTD andalannya, Syahrini memang selalu tampil cetar dengan barang mewahnya. Syahrini memiliki fashion item keluaran Hermes hingga produk skincare dari brand papan atas ini.

Baru-baru ini, Syahrini kembali bikin publik heboh dengan barang Hermes miliknya. Bukan tas, perhiasan, atau skincare Istri dari Reino Barack memamerkan blanket monokrom kala duduk cantik.

Baca Juga:
Dewi Perssik Geram Dituding Mau dengan Rizky Billar: Saya Bisa Beli Rp 200 Ribu

Potret itu menunjukan Syahrini tengah duduk di sofa sambil tersenyum. Ia juga tampil kasual dengan blouse warna putih dan hijab senada.

Sudah bisa dipastikan kalau harga blanket itu mencapai angka jutaan. Blanket itu merupakan keluaran seri Avalon throw blanket in Merinos wool and cashmere (90% Merinos wool, 10% cashmere) Made in Great Britain.

Baca Juga:
'Abracadabra' Dewi Perssik Soroti Lesti Kejora Sudah Bisa Nyanyi Usai Dikabarkan Tenggorokan Geser

Tak main-main. harga satu buah blanket monokrom itu dibanderol mencapai sekitar Rp25 juta.

Unggahan soal harga detail harga blanket Syahrini itu pun menuai banjir komentar dari warganet. Tak sedikit juga warganet yang kaget ketika melihat harganya.

"Princess satu ini memang nggak ada obat. Tiada hari tanpa Hermes," komentar seorang warganet.

Baca Juga:
Lesti Kejora Manggung Lagi, Rizky Billar Banjir Sindiran: Cari Nafkah Buat Suami Ganteng

"Selimut secuil aja harganya sampe Rp25 juta. Emang nggak main-main Inces ini," ujar warganet lain.

"Tercengang selimut harga Rp25 juta," imbuh warganet di kolom komentar.

Warganet juga ada yang berkomentar seperti ini. "Masya Allah, istri Reino Barack tercinta barang-barangnya selalu ulala badai,"

Baca Juga:
Foto Amanda Zahra Lagi Nyunat Bocil Viral, Netizen Salfok: Bisa-bisanya Main HP

"Masya Allah, lancar terus rezeki incess biar jadi Queen of Hermes betulan," tambah komentar salah satu warganet. (Dyah Ayu Nur Wulan)

Load More