Ade Wismoyo | MataMata.com
Mahalini [Rilis Resmi]

Matamata.com - Sosok Mahalini semakin terkenal di blantika musik tanah air. Selain karena suara emasnya, hubungan asmaranya dengan Rizky Febian juga selalu berhasil mencuri perhatian.

Keduanya sering kedapatan manggung bersama dalam satu acara. Sayangnya, hal itu pernah membuat pasangan satu ini diterpa isu tak profesional.

Walau begitu, pasangan ini nyatanya malah semakin lengket dari hari ke hari. Salah satunya bisa dilihat pada momen ketika Mahalini tengah menemani Rizky Febian manggung di Kuala Lumpur, Malaysia.

Baca Juga:
Queen of Hermes Duduk Cantik di Sofa, Pakai Selimut Branded yang Harganya Bikin Minder

Seperti biasa, Mahalini memang terkenal luwes menggunakan busana apapun. Begitu pula ketika ia memiliki busana kasual untuk menemani sang ayang.

Pada potret yang beredar, Mahalini tampak elegan mengenakan inner putih tanpa lengan lalu memadukannya dengan blazer coklat. Atasan itu kemudian ia cocokan dengan celana merah maroon model flare pada bagian ujung bawah.

Terakhir, ia memakai sepatu sneakers putih dengan sol tinggi. Siapa sangka. sepatu sneakers model simpel ternyata harganya mencapa angka jutaan.

Baca Juga:
'Cinta Banyak Jenisnya', Potret Mesra Coki Pardede Bareng Cewek Cantik Tuai Sorotan

Lewat unggahan pada akun Instagram fashion.mahalini, sepatu sneakers yang dikenakan Mahalini ternyata berasal dari brand Balenciaga.

Detail sepatu Mahalini hingga harganya itu lantas menarik warganet untuk berkomentar. Tak sedikit juga warganet yang dibuat terheran-heran dengan harga sepatu Mahalini itu.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Cosplay Jadi Thomas Shelby, Ridwan Kamil: Cocok Sebagai Debt Collector Pinjol

"Semakin ke sini, Mahalini selalu mahal ya. Sepatu aja harganya sampe Rp20 jutaan dong," komentar seorang warganet.

"Aku lihatnya sambil melotot nih. Sepasang sepatu Mahalini bisalah ditukar satu motor baru," ujar warganet lain.

"Mahalini tuh suka banget ya sama brand Balenciaga," imbuh warganet di kolom komentar.

Baca Juga:
Dewi Perssik Geram Dituding Mau dengan Rizky Billar: Saya Bisa Beli Rp 200 Ribu

Warganet juga ada yang menambahkan komentar seperti ini. "Brand kesukaannya Mahalini serba Balenciaga," kata warganet tersebut.

"Julukan baru buat Kak Lini: si anak Balen," tambah komentar dari salah satu warganet. (Dyah Ayu Nur Wulan)

Load More