Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Chelsea Islan dan Rob Clinton (Instagram/@chelseaislan)

Matamata.com - Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal dikabarkan telah resmi bertunangan hari Senin (24/10/2022). Menilik penampilannya, Chelsea Islan tampil cantik dengan balutan busana bernuansa krem muda.

Sementara Rob Clinton hadir dengan beskap yang warnanya menyesuaikan dengan sang artis.

Chelsea Islan dan Rob Clinton tunangan. [Instagram]

"Woo hoo, melihat kalian berdua, pertunangan ini, dan semuanya. Selamat Ceci dan ka Clinton," tulis @chelseaislanfc.mks.

Baca Juga:
Pacar Chelsea Islan Rob Clinton Dikabarkan Pindah Agama, Pamer Foto saat Dibaptis

Unggahan dari penggemar Chelsea Islan ini pun juga hadir di postingan Instagram ibu Rob Clinton, Elizabeth Kardinal.

Sebelum postingan ini hadir, Elizabeth Kardinal sempat memberikan bocoran soal acara yang digelar hari ini. Calon mertua Chelsea Islan ini tampil anggun dengan balutan kebaya berwarna putih.

Tidak ada keterangan yang hadir dalam postingan tersebut sehingga publik pun menduga-duga tentang adanya acara besar. Mengingat busana yang dikenakan Elizabeth Kardinal.

Baca Juga:
5 Artis Dilamar di Pantai, Terbaru Chelsea Islan Dilamar Rob Clinton

Chelsea Islan dan Rob Clinton (Instagram/@robclintonkardinal)

Perjalanan cinta Chelsea Islan dan Rob Clinton termasuk cukup panjang. Keduanya sudah berpacaran selama empat tahun hingga akhirnya memutuskan bertunangan.

Chelsea Islan pun dilamar Rob Clinton di Bali pada 26 Oktober 2021. Prosesnya pun terbilang romantis, sebab ada momen di mana Rob berlutut dihadapan bintang film Sebelum Iblis Menjemput ini.

Baca Juga:
8 Gaya Pacaran Chelsea Islan dan Rob Clinton: So Sweet!

Load More