Yohanes Endra | MataMata.com
Mahalini dan Rezky Febian (instagram)

Matamata.com - Publik dihebohkan dengan kabar Mahalini batal tampil di Sinergi Fest Bali pada Minggu (23/10/2022). Padahal Mahalini sudah tiba di Bali yang juga merupakan kampung halamannya.

"Mohon maaf untuk pertunjukan Mahalini malam ini di Sinergi Fest Bali dengan terpaksa tidak dapat dilaksanakan," tulis Mahalini melalui Instagram Story.

Mahalini Cancel Penampilan di Bali. (Instagram/mahaliniraharja)

"Karena ada beberapa kewajiban dan ketentuan yang belum diselesaikan oleh pihak penyelenggara," terang kekasih Rizky Febian ini.

Baca Juga:
Mahalini Temani Rizky Febia Konser Pakai Outfit Kece, Harga Sepatunya Bikin Melotot: Satu Motor Baru

Bahkan saat mengumumkan hal tersebut, Mahalini sudah selesai make up. Sayangnya malah beredar kabar apabila Mahalini membatalkan pertunjukannya gara-gara Rizky Febian juga tidak jadi tampil.

"Dananya kurang buat bayar rizky febian, kalo mahalini kata panitianya nggak kurang, tapi karena si rizky febian cancel eh si lini juga minta batal, terus hotelnya juga mintanya barengan nggak mau dipisah gitu," kata seorang warganet.

Tudingan membatalkan pertunjukan karena Rizky Febian langsung dibantah Mahalini. "Kalo saya yang minta cancel karena Iky nggak manggung, berarti saya lepas tanggung jawab dong?" balas Mahalini.

Baca Juga:
'Kaos Doang Harganya Rp16 Juta', Baju Mahalini saat Manggung Mahalnya Gak Kira-Kira

Lebih lanjut, Mahalini juga membagikan percakapan lewat WhatsApp dengan pihak penyelenggara. Dalam percakapan tersebut, pihak penyelenggara mengaku tidak bisa melunasi kesepakatan honor dengan Mahalini hari itu.

"Pikir kasih pinter dikit, ya kali saya bawa kabur duit orang terus seenaknya minta nggak nyanyi? Yuk bisa jadi netizen itu yang mikirnya panjang," tandas Mahalini.

Baca Juga:
Duet Rizky Febian dan Mahalini Kembali Dihujat, Penyebabnya Sepele

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More