Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Fuji pakai hotpants hingga mini dress. (Instagram/fuji_an)

Matamata.com - Cuplikan video Atta Halilintar membicarakan seleksi keluarga terhadap pasangan mendadak viral di media sosial. Sebagai keluarga besar dengan sebelas anak, lolos seleksi menjadi pasangan Gen Halilintar ternyata tidak mudah.

Seleksi pertama untuk menjadi pasangan Gen Halilintar yang harus dilalui adalah Geni Faruk. Setelah ibu, anak-anak perempuan Gen Halilintar juga ikut menyeleksi.

"Even kayak Saaih (Halilintar) misalnya deket sama cewek atau Thariq (Halilintar) atau apa, pasti mentalnya mamaku. Habis mamaku, adik-adikku yang cewek," cerita Atta Halilintar kepada Ayu Dewi.

Baca Juga:
'Pasti Diomongin', Atta Halilintar Bongkar Pentingnya Restu Geni Faruk: Yang Sabar Fuji

Warganet menanggapinya dengan berbagai sudut pandang. Aurel Hermansyah yang sudah sukses menjadi menantu Gen Halilintar rupanya ramai dipuji.

"Aurel waktu baru deket atta, mama, papa dan adik-adiknya langsung setuju & langsung bisa akrab. Makanya atta kagum banget sama aurel," komentar akun @roha***.

Baca Juga:
'Gak Deket sama Gen Halilintar', Thariq Halilintar Curhat Ngaku Kesepian ke Fuji

"@roha*** bener dan tau-tau adik-adik ceweknya hangout aja ke mall rame2," sahut akun @alin***.

Di sisi lain, Fuji pacar Thariq yang belum dikenalkan kepada Gen Halilintar diminta mundur. Namun ada juga yang tetap mendukung Fuji karena merasa Aurel Hermansyah pun tidak dengan mudah diterima Gen Halilintar.

Baca Juga:
Ibu Thariq Halilintar Bahas Syarat Nikah, Netizen Minta Fuji Lari: Lu Masih Muda

"Mundur aja ya Fuji...tuh udah dikasih tau tipe keluarganya Thoriq...mending cari yang lain. Anak tunggal yang ortunya ga cerewet cici cuit..." kata akun @moci***.

"@moci*** gppa maju aja, toh atta aja nikah sama aurel, emaknya atta ga pernah hadir di setiap acara keluarga," balas akun @rikanur***.

Baca Juga:
Ibu Thariq Halilintar Sebut Lulus Kuliah Bukan Syarat Nikah, Netizen: Sindir Fuji?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More