Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Batal Menikah. (Instagram/ayutingting92)

Matamata.com - Menikah menjadi tujuan hidup bahkan impian untuk sebagian orang. Sayangnya, tak semuanya berjalan lancar untuk sampai ke pelaminan meski sudah merasa sangat cocok dengan pasangan pilihan mereka sendiri.

Deretan artis di bawah ini harus menerima nasib gagal menikah dengan pasangan idaman mereka. Bahkan ada yang sudah menjalin pacaran lama, namun ternyata tak menjamin hubungan mereka sampai pelaminan.

Mirisnya, artis-artis ini sebagian sudah menggelar acara lamaran dan tunangan yang mempertemukan keluarga besar mereka. Ada juga yang sudah melakukan sesi foto prewedding mesra.

Baca Juga:
Ridho DA Blak-blakan Batal Menikah dengan Syifa di Tanggal Cantik

Biar nggak penasaran, yuk kepoin deretan artis batal menikah yang sudah Matamata.com rangkum di bawah ini.

1. Ayu Dewi

Artis Batal Menikah. (Instagram/@mrsayudewi)

Ayu Dewi jadi artis ngenes saat gagal menikah dengan Zumi Zola. Dia mendadak dicampakkan mantan Gubernur Jambi itu padahal sudah menggelar acara lamaran. Beruntungnya, Ayu kemudian menemukan Regi Datau dan dinikahi pada 16 Juni 2012 silam.

Baca Juga:
Dituduh Jadi Penyebab Vicky Prasetyo Batal Menikah, Celine Evangelista Syok

2. Ayu Ting Ting

Artis Batal Menikah. (Instagram/@ayutingting92)

Ayu Ting Ting sempat merencanakan pernikahan dengan pria non-selebritis bernama Adit Jayusman. Hanya saja pernikahan itu akhirnya dibatalkan pihak Ayu karena menemukan fakta kurang menyenangkan dari pihak Adit. Pedangdut 30 tahun ini pun masih single sampai sekarang meski banyak pria mendekati.

3. Cita Citata

Baca Juga:
Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo Batal Menikah, Mak Comblang Doakan Ini

Artis Batal Menikah. (Instagram/@cita_citata)

Senasib dengan sahabatnya, Ayu Ting Ting, Cita Citata juga pernah gagal menikah. Padahal dia sudah sampai jauh-jauh dikenalkan ke keluarga pria bule asal Belanda yang akan menikahinya. Kini pun pelantun Goyang Dumang itu dikabarkan akan menikah dengan Didi Mahardika.

4. Nycta Gina

Artis Batal Menikah. (Instagram/@missnyctagina)

Presenter Nycta Gina juga pernah mengalami pahitnya gagal menikah dengan kekasihnya. Padahal mereka pacaran begitu lama sampai 12 tahun. Endingnya, Gina malah menikah dengan Rizky Kinos yang dulu menjadikannya sebagai selingkuhan.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Batal Menikah, Soraya Abdullah Meninggal Dunia

5. Zaskia Gotik

Artis Batal Menikah. (Instagram/@zaskia_gotix)

Pedangdut Zaskia Gotik pernah gagal menikah dengan Vicky Prasetyo karena kecewa telah dibohongi. Artis yang akrab disapa Neng ini kemudian menemukan cintanya lagi dan menikah dengan pengusaha asal Kalimantan bernama Sirajuddin Mahmud dan sudah dikaruniai dua anak.

6. Fanny Ghassani

Artis Batal Menikah. (Instagram/@fannyghassani)

Artis cantik Fanny Ghassani juga pernah dicampakkan calon suaminya, Victor Ramli Kwan. Mengenaskannya, pernikahan mereka dibatalkan 4 hari menuju hari H.

7. Jessica Iskandar

Artis Batal Menikah. (Instagram/@inijedar)

Jessica Iskandar pernah akan menikah dengan Richard Kyle. Sudah menggelar pertunangan mewah hingga prewedding mesra, nyatanya pernikahan mereka batal. Padahal saat itu Richard juga sudah sangat dekat dengan putra Jessica, El Barack. Beruntungnya, artis yang akrab disapa Jedar ini tak trauma dan akhirnya membuka hati lagi dan sekarang sudah menikah dengan Vincent Verhaag.

8. Dinar Candy

Artis Batal Menikah. (Instagram/@dinar_candy)

Dinar Candy koar-koar akan menikah dengan Ridho Ilahi bahkan mereka sudah melakukan pemotretan begitu intim dan mesra. Namun hubungan mereka kandas di tengah jalan.

9. Susan Sameh

Artis Batal Menikah. (Instagram/@susansameeh)

Susan Sameh gagal menikah dengan Fero Walandouw padahal sudah merencanakannya. Keduanya tak jadi menikah karena semakin dijalani ternyata memiliki visi dan misi yang berbeda.

10. Kiky Saputri

Artis Batal Menikah. (Instagram/@kikysaputrii)

Komika Kiky Saputri pernah gagal menikah di masa lalunya. Tak hanya sekali, saat dirinya sudah terkenal, dia pun gagal menikah dengan managernya. Sempat tak percaya cowok, namun akhirnya kini dia menerima lamaran pacar barunya, Muhammad Khairi.

Nah, itu tadi deretan artis gagal menikah yang padahal sudah menggelar acara lamaran mewah hingga prewedding. Gimana menurutmu?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More