Ade Wismoyo | MataMata.com
Perjalanan Cinta Chelsea Islan (instagram/@chelseaislan)

Matamata.com - Perjalanan cinta Chelsea Islan segera berlabuh ke pelaminan. Aktris cantik berusia 27 tahun ini baru saja bertunangan dengan sang kekasih, Rob Clinton Kardinal.

Acara pertunangan Chelsea Islan dan Rob Clinton digelar pada Senin (24/10/2022). Sebelumnya Rob sudah meminta Chelsea jadi istrinya pada Oktober 2021.

Sebelum resmi dilamar Rob Clinton, bintang film Sebelum Iblis Menjemput tersebut pernah menjalin hubungan dengan sejumlah pria. Simak perjalanan cinta Chelsea Islan berikut ini.

Baca Juga:
Uya Kuya Resah Cinta Kuya Kepincut Cowok Bule: Gue Mau Anak-anak Jodohnya Orang Indonesia

1. Pacaran dengan Bastian Steel

Perjalanan Cinta Chelsea Islan (instagram/@chelseaislan)

Chelsea Islan sempat menghebohkan publik setelah hubungan asmaranya dengan Bastian Steel terungkap. Diakui oleh Bastian pada 2020 lalu bahwa mereka sempat berpacaran selama satu tahun.

Chelsea Islan dan Bastian Steel rupanya menjalin hubungan secara diam-diam alias backstreet. Ternyata Bastian sendiri yang meminta agar hubungan mereka dirahasiakan.

Baca Juga:
Desy Ratnasari Jadi Single Parent 19 Tahun, Tangis Anak Pecah: Bunda Adalah Satu-satunya

2. Jalin Hubungan dengan Daffa Wardhana

Perjalanan Cinta Chelsea Islan (instagram/@chelseaislan)

Putus dari Bastian Steel, Chelsea Islan kepincut dengan Daffa Wardhana, anak dari artis senior Marini Zumarnis. Keduanya diketahui berpacaran pada 2017 setelah kerap mengunggah potret berdua.

Daffa bahkan beberapa kali mengajak sang kekasih berkumpul dengan keluarganya. Namun pada 2018, hubungan mereka kandas. Alasannya karena kesibukan masing-masing yang membuat mereka jarang bertemu.

Baca Juga:
Koar-koar Jadi Selingkuhan Suami Artis Inisial R, Denise Chariesta: Biar Tak Jatuh ke Lubang yang Sama

3. Go Public dengan Rob Clinton

Perjalanan Cinta Chelsea Islan (instagram/@chelseaislan)

Kedekatan Chelsea Islan dengan Rob Clinton mulai tercium publik pada Agustus 2019 lalu. Saat itu Rob mengunggah foto momen kondangan bersama aktris kelahiran 1995 tersebut.

Chelsea Islan mengungkapkan hubungannya dengan Rob Clinton pada Maret 2020. Kala itu, Chelsea membagikan potret mesra memperlihatkan Rob memeluknya.

Baca Juga:
8 Potret Adu Gaya Lesti Kejora dan Dewi Perssik Ramai Dibandingkan Kesabarannya dalam Berumah Tangga

4. Dilamar Rob Clinton

Perjalanan Cinta Chelsea Islan (instagram/@chelseaislan)

Sejak go public, Chelsea Islan cukup rajin berbagi potret kebersamaannya dengan Rob Clinton. Kemudian pada Oktober 2021, Chelsea dilamar sang kekasih di Bali.

Acara lamaran Chelsea Islan dan Rob Clinton hanya dihadiri keluarga serta kerabat terdekat saja. Pasangan ini terlihat begitu bahagia dengan tampil serasi dibalut busana putih.

5. Resmi Bertunangan

Perjalanan Cinta Chelsea Islan (instagram/@chelseaislan)

Chelsea Islan resmi bertunangan dengan Rob Clinton pada Senin (24/10/2022). Acara ini mengusung adat Jawa di mana Chelsea terlihat begitu cantik dalam balutan kebaya.

Acara pertunangan Chelsea dan Rob hanya dihadiri teman-teman terdekat selain keluarga dari kedua belah pihak. Banyak yang tak sabar menantikan kapan perjalanan cinta Chelsea Islan akan berlabuh ke pelaminan.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More