Yohanes Endra | MataMata.com
Potret romantis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di Italia. (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Aurel Hermansyah mulai berani membeberkan urusan ranjang bersama suaminya, Atta Halilitar. Pengakuan ini muncul dari konten YouTube Atta Halilintar, ketika keduanya tengah membacakan QnA.

Pada kesempatan tersebut, Aurel Hermansyah keceplosan mengenai bagian tubuhnya yang sering kali disentuh oleh Atta Halilintar setiap malam di kasur saat berhubungan intim. Hal tersebut hampir ia ucapkan saat Atta Halilintar memberi pertanyaannya kepadanya.

“Apa bagian tubuh yang sering sekali aku pegang?” tanya Atta Halilintar, dikutip dari channel YouTube Atta Halilintar pada Minggu (23/10/2022).

Setelah mendengar pertanyaan tersebut, Aurel Hermansyah malah 'menggoda' sang suami.

“Serius tanya?” tanya Aurel.

Istri dari Atta tersebut kemudian membeberkan bagian tubuhnya yang disukai oleh suaminya tersebut. Aurel menyebutkan kata ‘Buah’ yang merupakan bagian yang sering dipegang oleh Atta tersebut.

Setelah mengungkapkan kata ‘Buah’, ia tak melanjutkan perkataannya tersebut, lantaran sepertinya ia tak ingin membongkar hal tersebut kepada publik. Aurel kemudian memplesetkan kata ‘Buah’ tersebut dengan berkata ‘Tangan’.

Load More