Ade Wismoyo Shevinna Putti | MataMata.com
Lucinta Luna (Instagram/@infoartisviral)

Matamata.com - Lucinta Luna bicara blak-blakan soal masa lalunya di kanal YouTube Luna Maya. Ia kembali membahas kisah lama ketika ia menjadi pekerja seks komersial di Singapura

Kepada Luna Maya, Lucina Luna secara detail memberitahu bagaimana cara dia menjajakan diri di negeri Kepala Singa. Menurutnya, cara tersebut berbeda dengan yang ada di Indonesia. 

"Jadi, kayak ada website yang kita bayar sebulan dan kita posting aja foto-foto seksi kita. Terus nanti kita tampilin aja di layanan website paling pertama," kata Lucinta Luna dilansir dari Youtube Luna Maya, Senin (24/10/2022).

Baca Juga:
Syahrini dan Reino Barack Bakal 4 Tahun Nikah, Ramalan Mbak You soal Pisah Ranjang Jadi Buah Bibir

Lucinta Luna sadar pekerjaan dan langkahnya yang dipilih pada masa lalu itu bertentangan dengan norma dan agama. Tapi di sisi lain, dia bersyukur  bahwa kehidupannya sekarang menjadi lebih baik dan bahagia.

"Aku mah dulu pernah merasakan seperti itu kak. Makanya, untuk menjadi seperti sekarang itu ya Alhamdulillah sih. Sebetulnya happy, meskipun dosa ya," ujarnya.

Lucinta Luna [Instagram]

Lucinta Luna merasa bangga dan bahagia telah berjuang dari nol sampai namanya tenar dan bisa hidup mewah seperti sekarang.

Baca Juga:
10 Potret Rumah Mendiang Farida Pasha 'Mak Lampir', Terbengkalai 7 Tahun

"Tapi, aku happy karena perjuangan aku dari nol banget yang nggak punya uang," kata dia. 

Menurut Lucinta Luna, menjajakan diri sering kali menjadi pilihan satu-satunya seorang waria dan teman-teman seperti dirinya. Sebab, kondisi mereka yang sangat sulit diterima oleh masyarakat, keluarga dan susah mencari pekerjaan lain sekaligus memenuhi kebutuhannya.

"Ya kalau misalnya lu mau tampil cantik, balik modal atau hidup mewah ya emang harus ngelonte dulu gitu lho," kata dia. 

Baca Juga:
Geger Fuji Dituduh Punya Muka Bengis: Gak Cocok sama Thariq Halilintar

Load More