Selebgram Clara Shinta [Instagram/clarashintareal]

Matamata.com - Kabar mengejutkan datang dari Seleb TikTok Clara Shinta yang tengah hangat menjadi perbincangan di salah satu media sosial, Twitter. Hal ini terkuak usai  salah satu sosok netizen yang membongkar aibnya itu.

Di awal pemilik akun @/cresceqnt membuat cuitan tentang Clara Shinta dan bossnya berinisial DA. Sosok tersebut juga dengan detail menuturkan bahwa Clara Shinta adalah seorang content creator.

"Bagi yang tidak tahu Clara Shinta, dia adalah creator di tiktok dengan konten nya yang menginspirasi banyak orang (Kemungkinan). Followersnya juga tidak sedikit. Namun dibalik itu semua, ada sisi lain beliau yang harus kalian tau,"  tulis pemilik akun @/cresceqnt, dikutip Selasa (25/10/2022).

Baca Juga:
Calon Suami Chelsea Islan Diduga Pindah Agama, Terkuak Nama Baru Rob Clinton

Pemilik akun tersebut menyebutkan bahwa  Clara Shinta merupakan selingkuhan atau simpanan dari salah seorang pejabat penting di Indonesia. Clara Shinta bahkan dikabarkan telah berhubungan lama dengan seorang pejabat dengan inisial DA.

"1.Clara Shinta ini sudah berhubungan dengan boss saya cukup lama. Hubungan gelap (perselingkuhan/simpanan). Sering juga makan malam bersama boss saya.

2.Beliau juga HS sama boss saya di hotel hotel jkt. Bukan 1x 2x ya. Namun beberapa kali.

Baca Juga:
Tercorla-corla! Viral Wanita Totalitas Makeup Jadi Bunda Corla, Hasilnya Curi Perhatian

3.Seiring jalannya waktu, saya mulai risih dengan tingkah perempuan ini dan tidak membenarkan tindakan boss saya. Makanya saya mencoba memberitahu istri boss saya perihal ini," tambahnya.

Rupanya istri dari seorang pejabat berinisial DA ini sudah mengetahui. Namun, sang istri hanya meminta untuk Clara Shinta mendapatkan sanksi sosial.

Baca Juga:
Terkuak Gaji Bunda Corla di Jerman, Pantas Duit Rp 100 Juta Nikita Mirzani 'Dihempas'

"4.Di sisi lain, istri boss saya ternyata juga sudah curiga dengan suaminya, namun selalu maju mundur karena usia pernikahan mereka juga sudah lumayan tua/lama. Jadi dia sudah percaya sekali sama suaminya.

5.Akhirnya, istri boss saya menemukan satu hp, yang ternyata dipergunakan untuk berkomunikasi antara Clara dan boss saya DA.

6.Ketika saya memberitahu perihal ini, istrinya sudah tidak kaget karena sudah tahu faktanya. Makanya beliau meminta saya untuk memberikan sanksi sosial kepada Clara," sambungnya.

Baca Juga:
7 Momen Lucinta Luna 'Beringas' ke Verrell Bramasta dan Athalla Naufal, Raba Bagian Sensitif!

Clara Shinta juga mendapatkan berbagai bentuk aset atau harta dari sosok DA tersebut. Ditambah lagi ada dugaan jika ia belum membayar pajak untuk seluruh aset yang ia miliki. Clara juga diduga melakukan suap agar seluruh barangnya yang belum terdaftar BPOM bisa lolos

"7.Semua harta yang ada saat ini sama Clara, adalah pemberian boss saya. Dan ya, hanya diberikan, pajaknya tidak pernah dibayar.

8.Status Clara Shinta juga seorang Janda beranak satu. Harusnya dia juga memikirkan istri dari bos saya yang mempunyai anak juga. Begitupun sebaliknya.

9.Diusut semakin dalam, saya menemukan Bisnis Clara sebenarnya tidak lolos BPOM. Namun ia menyogok agar dapat diperjual belikan," katanya.

Dugaan Clara Shinta [Twitter/@cresceqnt]

Sebagai penutup sang penulis Thread ini tak menyematkan bukti apapun lantaran demi keamanan privasinya.

"Di ujung thread ini, saya tidak akan ngepost bukti bukti demi keamanan saya.  Saya mohon bantuanya warga twitter dan terima kasih sebelumnya. Ini adalah jalan buntu yang bisa saya tempuh. Kedepannya bagaimana dengan saya, mohon doanya saja," pungkasnya.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More