Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Clara Shint ((Instagram/clarashintareal)

Matamata.com - Baru-baru ini, selebgram dan TikToker Clara Shinta menjadi pusat perhatian publik. Wanita yang pernah dituding menjadi simpanan dari pejabat ini menjadi bintang tamu di podcast yang dipandu oleh Aurel Hermansyah, YouTuber Her Mind.

Melalui perbincangan yang menarik tersebut, Clara Shinta memberikan pengakuan yang benar-benar mengejutkan. Pasalnya, ia terang-terangan mengaku sudah memeluk agama Islam sejak tahun 2017. Namun saat itu, hanya sedikit orang yang mengetahuinya.

Tak kalah menarik, keputusan Clara Shinta untuk mantap memeluk agama Islam itu tidak diketahui oleh kedua orang tuanya. Alhasil, sembari menutupi bahwa dirinya telah pindah agama, ia juga masih mempraktikkan cara ibadah dari agama sebelumnya. Saat dirinya pulang ke Medan, konon Clara Shinta masih memilih untuk pergi ke gereja. 

"Jadi sebenarnya aku udah mualaf dari tahun 2017, itu mama aku, papa aku, semua keluarga itu gak tahuu, Kak," ujar Clara Shinta kepada Aurel Hermansyah, pada Selasa (1/8/2023).

Clara Shinta  (Instagram/clarashintareal)

"Mama aku non muslim, jadi kalau aku pulang ke Medan, itu aku gereja. Jadi kalau setiap hari Minggu, aku masih gereja sama orang tua aku," tambah ibu dari satu anak ini.

Keputusannya untuk tetap pergi ke gereja bersama kedua orang tuanya tak lain karena ia menyayangi mereka, selain menyanyangi agamanya yang sekarang, Islam. Meski begitu, apa yang ia sembunyikan itu akhirnya terkuak ke publik.

"Prinsip aku, aku sayang banget sama agamaku, tapi aku juga sayang sama orang tua aku," ujar Clara Shinta.

Ibunya mengetahui jika dirinya menjadi seorang Muslim sejak Clara Shinta membagikan foto dirinya akan berangkat umrah. Konon, sang Ibu sempat menghubunginya sebelum ia berangkat umrah sembari mengutarakan rasa kecewa yang mendalam.

Load More