Anang Hermansyah, Arsy Hermansyah, dan Ashanty (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Arsy Hermansyah kembali lagi menjadi sorotan. Lantaran putri dari Ashanty dan Anang Hermansyah ini kembali bertingkah di depan layar televisi.

Saat itu, Arsy diundang untuk hadir menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi. Tentu saja dirinya tak datang sendiri dan ditemani oleh kedua orang tuanya.

Sama seperti sebelumnya, yang mereka bahas adalah mengenai dunia musik dan tarik suara. Ditambah lagi, Arsy tampaknya mengikuti jejak dari Anang dan Ashanty menjadi penyanyi.

Baca Juga:
Buka-bukaan, Atta Halilintar Beberkan Karakter Adik-Adik Ceweknya: Omongannya Pedes

Sementara Ashanty mengenakan sebuah dress hitam lengkap dengan make up yang mendukung. Arsy sendiri yang duduk di tengah, mengenakan dress hitam yang menggemaskan, sesuai usianya yang muda.

Saat membahas seperti apa latihan menyanyi yang ia lakukan, Ashanty langsung membahas sang Ayah. Ia menirukan dengan begitu jelas seperti apa sikap dan omongan Anang Hermansyah.

Baca Juga:
Luna Maya Ngopi di Rusia Tapi Uangnya Kurang, Netizen Usil Sematkan Lirik Lagu Ariel NOAH

Apalagi tepat sehari sebelum diundang ke acara tersebut, ia mendapatkan latihan yang keras dari Anang. Sontak Arsy memanfaatkan momen dan me-roasting sang Ayah.

"Kemarin baru terjadi. Arsy kamutu harus, latihannya harus begitu, latihannya harus bagus loh," kata Anang Hermansyah, yang ditirukan oleh Arsy.

Bahkan Arsy memperlihatkan seperti apa posisi Anang saat melatih dan memarahi Arsy. 

Baca Juga:
Konser Bareng Lesti Kejora, Betrand Peto Dijulidi Netizen: Belajar Nyanyi Dulu yang Bener

"Udah gini, udah ngangkang-ngangkang," kata Arsy Hermansyah.

Mendengarkan perkataan dari sang putri kecilnya, Anang pun tampak begitu frustasi. Pada beberapa momen, ia menutup matanya karena merasa malu.

Bahkan Anang Hermansyah sempat merasa frustasi sembari memegang dan mengusap kepalanya berulang kali. Sementara yang lain justru terhibur dengan lawakan Arsy. 

Baca Juga:
5 Artis Indonesia Pilih Melahirkan di Rumah, Pakai Metode Gentle Hingga Water Birth

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More