Nino Kuya (Instagram/nino.kuyalovers)

Matamata.com - Nama Nino Kuya tengah menjadi sorotan setelah sebuah video tentang dirinya viral di TikTok. Adik dari Cinta Kuya ini menjadi perbincangan karena gaya pacarannya dengan sang kekasih.

Semuanya dimulai saat sang kekasih dari Nino memamerkan sebuah video di akun TikTok miliknya, @sincerllynay pada 1 Agustus 2022 lalu.

Sampai Selasa (25/10/2022), videonya tersebut sudah ditonton sampai sekitar 6,7 juta kali oleh netizen.

Baca Juga:
Rizky Febian Sukses Menggelar Konser Solo Ke-3 nya Di Kuala Lumpur

"@nino_kuya halo," tulis akun TikTok milik kekasih Nino Kuya tersebut.

Pada unggahan tersebut, tampak beberapa momen yang dilakukan oleh Nino Kuya dan sang pacar. Mulai dari kencan biasa sampai yang super romantis.

Mulai dari mirror selfie yang menimbulkan banyak misteri. Kemudian ada bagian ketika Nino dan sang kekasih sedang menari di sebuah tempat seperti klub.

Baca Juga:
Tanya Pernikahan ke Inul Daratista, Dul Jaelani dan Tissa Biani Siap Kawin Muda?

Nino mengenakan sebuah kemeja bermotif garis-garis, sementara sang kekasih mengenakan outfit berwarna hitam. Keduanya menari dengan begitu santai sembari menikmati alunan musik.

Tak hanya itu, Nino yang masih berusia 17 tahun tampak memeluk kekasihnya dari belakang. Kemudian sang kekasih meletakkan kepalanya di bahu Nino di belakang.

Kemesraan mereka pun tidak berhenti di situ. Ada momen ketika berada di dalam mobil dan kembali bermesraan bak sejoli yang mampu membuat iri.

Baca Juga:
Bisnis Lagi Seret, Suami Roro Fitria Keberatan Kasih Nafkah Anak Rp30 Juta per Bulan

Mereka pun memamerkan momen ketika menonton film bersam di CGV. Ada juga momen ketika pergi ke toko dan mengenakan bando couple.

Kemesraan Nino Kuya dan sang kekasih yang viral ini pun mendapatkan banyak komentar dari netizen. Banyak yang terkejut dengan Nino yang semakin dewasa.

"Hah udah gedhe aja Nino," kata netizen.

Baca Juga:
CHEN EXO Tampilkan Suasana Musim Semi di Lagu 'Last Scene'

"Kaget tapi lucu," tambah yang lainnya.

"Gak dimarahin Uya Kuya?" tanya seseorang yang penasaran dengan respon ayah dari Nino Kuya.

Load More