Nur Khotimah | MataMata.com
Dokter Richard Lee. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - TikToker Clara Shinta tengah menjadi perbincangan di media sosial. Clara Shinta diduga sebagai TikToker inisial CS yang jadi selingkuhan seorang pejabar berinisial DA. Isu ini merembet ke bisnis yang dijalani oleh Clara Shinta.

Dokter Richard Lee baru saja ikut buka suara soal produk yang dijual oleh Clara Shinta. Dalam pernyataannya, Richard Lee mempertanyakan izin BPOM untuk produk-produk yang dijajakan oleh Clara Shinta.

Baca Juga:
Viral Wanita Umroh Sambil Bawa Foto Suga BTS, Banjir Cibiran: Tinggalin Urusan Dunia

Dokter Richard Lee juga bingung karena produk yang dipromosikan di Instagram dan dipegang Clara Shinta berbeda merk. Hanya saja dua produk tersebut sama-sama tidak ditemukan nomor BPOM-nya.

"Soalnya kita kan harus hati-hati pakai obat apalagi ini dipromosikan oleh influencer hebat," terang Dokter Richard Lee yang terkenal karena memberikan edukasi mengenai kandungan bahan di produk-produk kecantikan.

Selebgram Clara Shinta [Instagram/clarashintareal]

Lebih lanjut, Dokter Richard Lee kembali mengingatkan bahaya yang mengintai apabila produk kecantikan mengandung bahan berbahaya.

Baca Juga:
Sinopsis Ditto, Yeo Jin Goo dan Cho Yi Hyun Bisa Berkomunikasi di Waktu yang Berbeda

"Kemarin BPOM baru saja menarik banyak obat tradisional yang tidak BPOM. Isinya sibutramine dan berbahaya. Itu bisa menyebabkan stroke, gagal jantung, dan kerusakan otak," pungkas Dokter Richard Lee.

Hingga berita ini terbit, Clara Shinta belum memberikan klarifikasi baik soal menjadi perebut laki orang alias pelakor maupun produknya yang tidak memiliki nomor BPOM.

"Itu ada yg cerita di tweet katanya produk dia karena nyogok bpom makanya lolos, cmiiw," komentar netizen. "Nah ini dok, baru tadi siang mau nanya dokter tapi baru inget sekarang, katanya nyogok," sahut yang lain.

Baca Juga:
'Bikin Merinding', Momen Bharada E Bertemu dan Langsung Sungkem ke Orang Tua Brigadir J

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Unggah Bukti Chat, Denise Chariesta Sentil Luna Maya Hasut Artis-Artis Soal Podcast

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More