Lesti Kejora (Instagram/lestykejora)

Matamata.com - Setelah kasus dugaan KDRT, penampilan Lesti Kejora memang banyak dinantikan. Istri dari Rizky Billar ini juga baru saja tampil menyanyi dengan Betrand Peto Putra Onsu beberapa waktu lalu.

Setelah itu, ibu dari satu anak ini menghabiskan waktu luangnya dengan para sahabatnya. Sebut saja ada Aurel Hermansyah dan Dinda Hauw.

Momen ini pun langsung Lesti Kejora bagikan melalui sebuah unggahan khusus di Instagram pada Minggu (23/10/2022). Sampai Selasa (25/10/2022), unggahannya sudah mendapatkan 1,2 juta kali.

Baca Juga:
Viral Wanita Umroh Sambil Bawa Foto Suga BTS, Banjir Cibiran: Tinggalin Urusan Dunia

Pada unggahan tersebut, tampak Lesti Kejora yang berdiri di samping istri Atta Halilintar. Lesti pun memamerkan senyuman yang manis ke arah kamera.

Penampilan perdana Lesti Kejora ini pun langsung mencuri perhatian. Apalagi tampak kemewahan yang masih terpancarkan dari dirinya.

Baca Juga:
Sinopsis Ditto, Yeo Jin Goo dan Cho Yi Hyun Bisa Berkomunikasi di Waktu yang Berbeda

Ia mengenakan sebuah celana kain panjang berwarna hitam. Celana tersebut keluaran brand L Daily dengan harga hanya sekitar Rp175 ribu.

Namun untuk atasan, ia mengenakan sebuah blazer yang harganya cukup jauh. Ia mengenakan blazer keluaran Zara yang harganya mencapai Rp1 juta.

Kemudian tak lupa dengan aksesoris berupa sandal dan tas yang ia tenteng. Untuk sandal, ia mengenakan koleksi asal Chanel, dengan harga mencapai Rp12,5 juta.

Baca Juga:
'Bikin Merinding', Momen Bharada E Bertemu dan Langsung Sungkem ke Orang Tua Brigadir J

Namun bagian yang paling mahal ada pada tas Hermes yang ia bawa. Ia menenteng koleksi Hermes yang harganya sekitar Rp163 juta.

Jika ditotalkan semuanya, satu penampilan Lesti Kejora ini hampir Rp180 juta. Netizen pun tak melewatkan kesempatan dan langsung berkomentar.

"Mau nyicil tali sepatunya aja dulu dah," tulis seseorang.

Baca Juga:
Unggah Bukti Chat, Denise Chariesta Sentil Luna Maya Hasut Artis-Artis Soal Podcast

"Masya Allah," tambah yang lainnya.

Load More