Nur Khotimah | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar sepertinya semakin membaik setelah sempat diterpa isu KDRT. Di media sosial, video yang menunjukkan kebersamaan Lesti Kejora dan Rizky Billar pun mulai beredar.

Terbaru, muncul video Rizky Billar mengantar Lesti Kejora yang nampaknya akan bepergian. Dalam tayangan tersebut, Billar memastikan Lesti masuk ke dalam mobil.

Baca Juga:
Beredar Video Nikita Mirzani sebelum Ditahan, Teriak-Teriak di Kantor Kejaksaan

"Itu Dede lagi mau kerja, dianterin sama Kaka sampe gerbang, nanti Kaka lambaikan tangan sambil bilang semangat Dede kerjanya Kaka setia menunggumu di rumah," cibir netizen.

"Kata si Dede, Kaka diam di rumah aja ya, biar Dede cari nafkah, kalau Kaka dah nggak bisa kerja kan nggak ke luar rumah, nggak selingkuh-selingkuh lagi," tambah yang lain.

"Kemarin juga kelihatan baik-baik aja, ternyata ada laporan KDRT," ujar lainnya. "Bagus lah semakin membaik, harus itu kan Dede banting tulang buat Kaka," sahut netizen lain.

Baca Juga:
Baru Koar-Koar soal Perselingkuhan Sekarang, Denise Chariesta: Dulu Gue Introvert

Sebagaimana diketahui, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT pada 28 September 2022 lalu. Namun setelah Billar ditahan setelah ditetapkan jadi tersangka, Lesti mencabut laporannya.

Lesti Kejora memutuskan berdamai dengan Rizky Billar demi sang anak. Hubungan mereka pun terlihat membaik dalam video yang dibagikan akun gosip pada Selasa (25/10/2022) tersebut.

Baca Juga:
'Nanti Semua Mau Jadi Istrinya', Aurel Hermansyah Ogah Bongkar Uang Jajan dari Atta Halilintar

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More