Nur Khotimah | MataMata.com
Ria Ricis (Instagram/@riaricis1795)

Matamata.com - Channel YouTube Ria Ricis yang sudah memiliki sekitar 30 juta subscribers belakangan diretas. Musibah ini tentu saja membuat Ria Ricis sebagai seorang YouTuber bersedih.

Namun, ternyata masih ada netizen yang tega mengomentari buruk musibah yang dialami Ria Ricis. Di mana netizen itu justru menduga Ria Ricis hanya membuat prank dengan mengabarkan channel YouTube miliknya hilang.

Baca Juga:
Viral Video Rizky Billar Antar Lesti Kejora ke Luar Rumah, Tuai Komentar Nyelekit

"Kok akunnya hilang tapi ekspresi muka ricis biasa-biasa aja si. Apa se-Indonesia kena prank ya," komentar salah satu warganet.

Untuk meluruskan tuduhan tersebut, Ria Ricis membuat konten di channel YouTube Ricis TV. Bukan tidak sedih, Ria Ricis hanya berusaha tegar dan sedang mengusahakan agar channel YouTube miliknya itu segera kembali.

"Sembari menunggu, kita enggak boleh sedih-sedih. Kita udah usahain sampai tim YouTube dunia bantu. Jadi jangan kayak kita nggak kenapa-kenapa ya, ya kali," ujar Ria Ricis dalam konten yang dibagikan pada Selasa (25/10/2022).

Baca Juga:
Beredar Video Nikita Mirzani sebelum Ditahan, Teriak-Teriak di Kantor Kejaksaan

Ria Ricis ternyata juga mendapat bantuan dari rekan-rekan sesama YouTuber seperti Baim Wong, Fadil Jaidi, hingga Denny Sumargo. Karena dituduh ngeprank, Ria Ricis mengaku jadi serba salah.

Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@riaricis1795)

"Peduli tapi kita kan serba salah jadinya. Di vlog kita happy dibilang nggak peduli, kita sedih dibilang drama, dibilang prank," tutur adik Oki Setiana Dewi tersebut.

Yang bikin makin sedih, channel YouTube Ria Ricis menyimpan banyak kenangan dari sebelum menikah sampai punya anak. Ria Ricis ternyata tidak pernah menyimpan video-video tersebut di komputer.

Baca Juga:
Baru Koar-Koar soal Perselingkuhan Sekarang, Denise Chariesta: Dulu Gue Introvert

Subscribers channel YouTube Ria Ricis pun berkurang 100 ribu selama tiga hari di-hack. Kendati begitu, Ricis tak masalah dan hanya berharap channel YouTube miliknya bisa kembali.

"Aku masih berharap dunia akhirat channel itu balik karena nyawa aku di situ," tutup Ria Ricis.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
'Nanti Semua Mau Jadi Istrinya', Aurel Hermansyah Ogah Bongkar Uang Jajan dari Atta Halilintar

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More