Ade Wismoyo | MataMata.com
Bunda Corla (Instagram/corla_2)

Matamata.com - Sosok Bunda Corla belakangan jadi selebritisnya para seleb Tanah Air. Sejumlah publik figur bahkan rela nyawer ratusan juta rupiah dengan memberikan tantangan pada Bunda Corla.

Viral di Instagram, banyak seleb yang terhibur dengan tingkah laku Bunda Corla. Perempuan yang kini menetap di Jerman itu juga bersedia melakukan tantangan dari para artis.

Lantas siapa saja artis yang kasih uang ke Bunda Corla? Simak ulasannya di bawah ini.

Baca Juga:
8 Fakta Omega X, Diduga Alami Kekerasan dari CEO Agensi Sendiri

1. Atta Halilintar

Artis Kasih Uang ke Bunda Corla (instagram/@corla_2)

Baru-baru ini Bunda Corla ditantang oleh Atta Halilintar untuk meneriakan Ashiap di dalam bus dan jalanan Jerman. Aksi Bunda Corla ini ditonton hampir 500 ribu orang, lho. Karena berhasil melakukan tantangan yang diberikan, suami Aurel Hermansyah ini langsung mengirimkan uang senilai Rp111.111.111 untuk Bunda Corla.

2. Harris Vriza

Baca Juga:
Sempat Teriak-teriak Sebelum Ditahan, Nikita Mirzani Sebut Alasannya karena Merasa Terzalimi

Artis Kasih Uang ke Bunda Corla (instagram/@corla_2)

Sebelum Atta Halilintar, Harris Vriza juga memberikan tantangan yang cukup menghibur untuk Bunda Corla. Dia ditantang bikin yel-yel untuk B Clinic Slimming. Setelah menjalani tantangan tersebut, Bunda Corla pun ditransfer uang Rp100 juta oleh Harris Vriza.

3. Santika Putri Sharavasti

Artis Kasih Uang ke Bunda Corla (instagram/@corla_2)

Tantangan Santika Putri Sharavasti untuk Bunda Corla tidak memerlukan tenaga. Bunda Corla hanya perlu mendengarkan lagu OST film horor Kuntilanak, Lingsir Wengi sampai selesai. Meski sempat ketakutan, Bunda Corla tetap bisa menyelesaikan tantangannya dan mendapatkan Rp100 juta.

Baca Juga:
Fans Fanatik Sebut Lesti Kejora Wanita Berkelas: Soalnya Udah Mempermalukan Suami

4. Maharani Kemala

Artis Kasih Uang ke Bunda Corla (instagram/@corla_2)

Maharani Kemala tak mau ketinggalan untuk memberikan tantangan pada Bunda Corla. Crazy Rich Bali itu menantang Bunda Corla untuk joget lagu BLACKPINK sampai musiknya selesai. Berhasil menyelesaikan tantangannya, Bunda Corla pun mendapat transferan Rp100 juta dari Maharani.

5. dr. Okky Pratama

Baca Juga:
Nyosor Cium Suami Ayu Dewi, Celine Evangelista Gercep Klarifikasi

Artis Kasih Uang ke Bunda Corla (instagram/@corla_2)

Bunda Corla juga mendapatkan saweran dari dr. Okky Pratama. Kali ini dia ditantang untuk joget lagu No Comment sampai habis. Tak hanya sekadar berjoget, gerakan Bunda Corla sangat totalitas. Bersama ucapan terima kasih atas Rp100 juta yang ditransfer padanya, dia mendoakan usaha dr. Okky Pratama tetap jaya.

6. Nikita Mirzani

Artis Kasih Uang ke Bunda Corla (instagram/@corla_2)

Nikita Mirzani berjanji memberikan Rp100 juta pada Bunda Corla jika penonton live-nya mencapai 350 ribu. Siaran live Bunda Corla berhasil meraup lebih dari angka yang ditetapkan. Setelah mendapatkan transferan dari Nikita Mirzani, Bunda Corla memposting bukti transfer sekaligus berterima kasih.

7. Putra Siregar

Artis Kasih Uang ke Bunda Corla (instagram/@corla_2)

Putra Siregar bisa dibilang paling royal. Bagaimana tidak, dia nyawer Bunda Corla hingga Rp200 juta. Bos PStore ini memberikan tantangan jika penonton live Instagram-nya mencapai 200 ribu, maka dia akan mengirimkan uang Rp200 juta padanya.

Itu dia deretan artis yang kasih uang untuk Bunda Corla. Bakal terus nambah nih.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More