Fakta Uus (Instagram/uusbiasaaja)

Matamata.com - Kartika Wijaksana, istri komika Uus ini rupanya memiliki masa lalu yang kelam. Sejak muda dan belum mengenal Uus, Kartika pernah menjalani pergaulan bebas. 

Dengan kebebasannya menjalani pergaulan, Kartika pernah menjalin hubungan dengan teman Uus. Kemudian Deddy Corbuzier seolah-olah menjadi teman dan menuturkan hal-hal negatif tentang Kartika dihadapan Uus.

"Itu udah kejadian (ada yang membeberkan fakta tersebut)," Kata Uus, dikutip Rabu (26/10/2022). 

Baca Juga:
Nathalie Holscher Dituding Sering Gonta-ganti Pria, Sahabat: Aku Tahu Banget Dia

Uus menuturkan jika sang teman memberitahu fakta soal masa lalu Kartika bukan bermaksud menghancurkan jalinan cintanya dengan sang istri. Teman Uus justru mengingatkan agar Uus mendapatkan wanita lebih baik.

"Untuk (ngingetin) lo tuh salah pilih perempuan. Karena di antara teman-teman gue, mereka tau gue tuh gak jahat sama perempuan" lanjutnya.

Menurut Uus apapun yang diucapkan oleh temannya, Uus sama sekali tak peduli dan merasa bangga memiliki istri seperti Kartika. Pasalnya, Tika benar-benar jauh berbeda ketika berada di rumah. Proses Tika untuk bisa berubah pun membuat Uus tersentuh. 

Baca Juga:
5 Aktor Jadi Ustaz di Film, Terkini Vino G Bastian di Qodrat

Kartika Wijaksana dan Uus. (Instagram/@kartikawijaksana)

"I'm Proud of you, karena apa yang gue lihat di rumah itu bukan seperti perempuan yang pernah gue temuin di club gitu. Gue suka cape gitu, dia suka ngerendahin dirinya sendiri, gue sampe bilang kayak 'mau ada orang yang ngehina lo kayak gimana gue tau duluan dari lo'. Kalau seandainya gue dikasih fakta, ada yang ngehina lo didepan muka gue juga gue dah tau," tambahnya.

Bagi Uus, menikahi Kartika adalah sebuah pembuktian bahwa dirinya benar-benar menginginkan wanita itu. Bagaimanapun resikonya, Uus akan tetap bersama Kartika.

"Apa alasan gue benci lo, apa alasan gue ninggalin lo. Gue udah ngebuang harga diri gue sebagai seorang publik figur, seniman, artis apapun itu lah untuk nikahin lo," pungkasnya.

Baca Juga:
6 Drama Terbaru Oh Na Ra, Aktris Cantik SKY Castle dan Alchemy of Souls Ulang Tahun ke-48

Video yang Mungkin Anda Sukai:

 

Baca Juga:
Mandi di Pemandian Umum, Rachel Vennya Malah Digodain: Yang Motret Siapa?

Load More