Nur Khotimah | MataMata.com
Ashanty, Arsy, dan Ameena. (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Kasih sayang Ashanty kepada Ameena tak perlu diragukan lagi. Sebagai nenek, Ashanty sangat menyayangi cucu pertamanya yang baru saja genap berusia delapan bulan.

Tapi tak disangka, rasa sayang Ashanty ke Ameena menuai protes dari Arsy Hermansyah. Sebab menurut Arsy, Ashanty sering mengaku lebih sayang Ameena daripada dirinya.

Protes serupa secara terang-terangan dilayangkan oleh Arsy saat jadi bintang tamu acara Sweet Daddy episode 21 Oktober 2022. Di situ juga ada Anang Hermansyah dan Ashanty.

Baca Juga:
8 Potret Komika saat Lamaran, Kiky Saputri Semringah Banget

"Karena Ameena kan masih kecil belum bisa jalan, harus dijagain. Kalau Arsy kan udah bisa jalan, udah bisa ngambil makan, ngambil minum. Ameena kalau makannya enggak diambilin, enggak (bisa) makan," jelas Denny Cagur selaku host acara Sweet Daddy.

"Tahu, tapi katanya Bunda lebih sayang cucunya daripada Arsy-nya," balas Arsy dengan nada berapi-api.

Ashanty pun ikut membela diri dengan menyinggung bahwa Arsy juga sangat menyayangi Ameena. Tapi Arsy lagi-lagi memberikan balasan cerdas yang membuat Ashanty tercengang.

Baca Juga:
'Bunda Berkelamin Ganda dan Punya 7 Payudara', Bunda Corla Ngamuk Dituding Isa Zega Waria

"Tapi Arsy juga sayang kan sama Ameena?" tanya Ashanty.

"Sayang, tapi enggak berlebihan, enggak terlalu, enggak kayak Bunda gitu. 'Aku lebih sayang Ameena daripada ibu aku'. Enggak pernah Arsy ngomong kayak begitu," jawab Arsy tegas.

Baca Juga:
Pilih Luna Maya Ketimbang Syahrini, Bunda Corla: Nggak Cari-cari Tulang Sisa

Obrolan Arsy dan Ashanty lantas jadi perbincangan usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @yeschannel_official pada Selasa (25/10/2022). Banyak netizen yang takjub dengan balasan cerdas Arsy kepada ibunya.

"Mantap dek Arsy, anak yang cerdas dan pintar," kata netizen. "'Aku gak pernah bilang lebih sayang Ameena daripada ibu aku' (emoji tertawa). Arsy pinter banget," imbuh yang lain memuji.

"Wah cerdas Arsy. Bunda mesti lebih hati-hati nih kalau ngomong," celetuk netizen. "Ngerti banget maksud Arsy. Ya sayangnya tuh sama aja, jangan dibilang lebih sayang ini daripada ini (emoji tertawa)," tulis netizen. "Masya Allah ini anak cerdas banget," pungkas yang lain.

Baca Juga:
Sisca Kohl Bikin Heboh Panggil Jess No Limit 'Suami': Penasaran sama Foto Nikahnya!

Load More