Gofar Hilman. (Instagram/pergijauh)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu sempat viral di media sosial tentang tanggapan Cinta Laura terkait jargon 'Becek tidak ada ojek', menurut Cinta Laura jagon tersebut bukan sesuatu yang lucu untuknya.

Tak mampu dipungkiri jika banyak yang mengira bahwa jargon tersebut adalah ciptaan Cinta Laura. Menurut Cinta Laura jargon tersebut ia definisikan sebagai verbal bullying.

"I don't find that jargon funny. At all. (Jargon itu nggak lucu. Sama sekali) Dan aku tahu niat Gofar bukan jelek. It makes me very upset, (Itu bikin aku sangat marah)" tutur Cinta Laura.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Ibaratkan Dirinya HP dan Istri sebagai Charger, Nagita Slavina Sewot: Lama-Lama Meledak

Cinta Laura tidak habis pikir jargon tersebut mampu menjadi sebuah hal lucu untuk masyarakat. Jargon itu jadi viral setelah kalimat nggak ada ujan, becek, ngak ada ojek dibuat remix oleh oknum.

"Itu adalah sebuah bullying yang verbal. Ini kadang yang membuat aku kadang frustasi ya. Untuk apa, dan ini yang orang pikirkan waktu itu, untuk apa aku masuk ke dalam studio, rekaman, dan bilang kata-kata itu. Why? Why would I do that? Aku nggak ada alesan untuk melakukan itu," sambungnya.

Terbaru saat Kemal Palevi berkolaborasi dengan Gofar Hilman dalam salah satu tayangan podcast. Gofar Hilman akhirnya membuat klarifikasi untuk salah satu hal yang sempat ramai menjadi perbincangan warganet itu.

Baca Juga:
Hotman Paris Jadi Pengacara Irjen Teddy Minahasa, Terkuak Strategi untuk Selamatkan Klien

Gofar menuturkan bahwa hal tersebut terjadi lantaran manajer Cinta Laura meminta Gofar untuk menanyakan perihal jargon tersebut.

"Gue buka disini ya, itu yang minta manajernya, kita sudah sepakat gue akan nanyain itu, manajernya yang minta," tutur Gofar, dikutip Rabu (26/10/2022).

Gofar juga menyebutkan bahwa Cinta Laura ingin memperlihatkan ke publik bahwasannya bullying ini sangat memiliki dampak yang tidak baik.

Baca Juga:
Ashanty Sering Ngaku Lebih Sayang Ameena, Balasan Cerdas Arsy Bikin Melongo

"Marahnya Cinta Laura nih?" tanya Kemal Palevi meminta kejelasan.

Cinta Laura. (Instagram/claurakiehl)

"Ya dia ingin memperlihatkan ke orang-orang, tujuannya sih menurut gue Cinta baik ya. Pengen memberikan awareness kepada orang-orang soal shaming-shaming itu gak bagus. Makanya manajernya bilang 'far tolong tanyain ini deh'," sambung Gofar.

Lebih lanjut, Gofar tak mengetahui pasti apakah manajernya meminta Gofar menanyakan hal tersebut sudah mendapatkan persetujuan dari Cinta Laura.

Baca Juga:
Fuji Tegur Babysitter Gala Sky Tak Becus Pakai Hijab: Sendirinya Gak Tutup Aurat

"Cinta Laura tau apa engga?" kata Kemal Palevi.

"Gue gatau manajernya ngomong apa engga tapi manajernya yang minta, tapi gue yakin Cinta tau," pungkas Gofar.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More