Marshanda. (Instagram/@marshanda99)

Matamata.com - Bagi seorang Ibu, kebersamaan dengan anaknya adalah salah satu hal yang paling berharga. Namun tampaknya Marshanda memiliki sudut pandang tersendiri terkait hal ini.

Hal ini pernah ia sampaikan ketika menjadi bintang tamu dalam acara TV Tonight Show pada 2021 lalu. Apa yang Marshanda katakan pun kembali viral pada tahun 2022.

Lantaran mantan istri dari Ben Kasyafani ini mengungkapkan seperti apa penyesalan yang ia miliki. Namun kemudian memberikan pandangan yang baru.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Ibaratkan Dirinya HP dan Istri sebagai Charger, Nagita Slavina Sewot: Lama-Lama Meledak

Pengakuan Marshanda tentang apa yang ia sesali ini juga diunggah kembali oleh akun Instagram @lambegosiip pada Rabu (26/10/2022).

"Hal apa yang lu sesali selama hidup dan lu ingin ngulang momen itu?" kata Marshanda yang membacakan pertanyaan di kertas yang sudah disediakan.

Baca Juga:
Hotman Paris Jadi Pengacara Irjen Teddy Minahasa, Terkuak Strategi untuk Selamatkan Klien

Beberapa detik setelah membacanya, Marshanda sudah siap menjawab dengan santai. Ternyata penyesalan yang ia miliki terkait dengan hak asuh anaknya, Sienna Kasyafani.

"Tadinya ada banget hal yang aku sesali. Yaitu nggak fight untuk dapetin hak asuh anakku," kata Marshanda.

 Namun ada hal yang menarik setelah itu. Bagi Marshanda, penyesalan terkait hak anak asuh tersebut kini sudah menjadi hal yang biasa.

Baca Juga:
Pilih Luna Maya Ketimbang Syahrini, Bunda Corla: Nggak Cari-cari Tulang Sisa

Ia mengaku tak lagi menyesal karena jika ia ikut memperebutkan hak asuh, hasilnya mungkin jauh lebih buruk. Bahkan hubungannya dengan mantan suami dan istri barunya pun baik-baik saja.

Menurut Marshanda, jika ia turut memperjuangkan, mungkin ia akan berperang dengan Ayah dari anaknya.

"Mungkin kalau dulu aku fight, aku akan perang terus," kata Marshanda.

Baca Juga:
Sisca Kohl Bikin Heboh Panggil Jess No Limit 'Suami': Penasaran sama Foto Nikahnya!

Ia tak ingin sang anak menyaksikan seperti apa pertengkaran dan perang yang terjadi di antara orang tuanya. Ditambah lagi, Marshanda menikmati waktu weekend untuk bertemu buah hatinya.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More