Nur Khotimah | MataMata.com
Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, dan Ameena. (Instagram/attahalilintar)

Matamata.com - Atta Halilintar diminta pilih Aurel Hermansyah atau Ameena saat jadi bintang tamu kanal YouTube The Sungkars. Alih-alih bingung, Atta Halilintar justru berani memilih antara istri dan anaknya.

Video The Sungkars bersama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru diunggah pada Selasa (25/10/2022). Dalam video itu, Aurel dan suami mendapat berbagai pertanyaan dari Shireen Sungkar serta Zaskia Sungkar.

Baca Juga:
5 Artis Ditahan Pihak Berwajib Tahun 2022, Terbaru Nikita Mirzani

Salah satu pertanyaan yang diajukan kepada Atta bersifat pilihan. Yang mana, YouTuber sekaligus pengusaha itu terang-terangan diminta memilih antara Aurel dan putri semata wayang mereka, Ameena.

"'Lebih pilih Ameena atau Aurel?'. Ini enggak mungkin sih. Ini enggak bisa, enggak bisa milih," kata Zaskia Sungkar melansir dari YouTube, Rabu (26/10/2022).

Tanpa ragu, Atta menjawab pertanyaan itu dengan memilih Aurel. Ia pun menjelaskan alasan di balik jawabannya yang langsung menuai decak kagum dari Zaskia Sungkar.

Baca Juga:
Atta Halilintar, Kevin Aprilio, sampai Taqy Malik Terseret Kasus Robot Trading, Korban Rugi Rp 28 Miliar

"Oke aku milih. Aku mau jawab. Aurel. Karena menurutku, ada Ameena karena ada Aurel," jawab Atta Halilintar.

"Masya Allah," ucap Zaskia Sungkar.

Aurel Hermansyah yang mendengar jawaban sang suami seketika meleleh. Putri sulung Anang Hermansyah itu langsung memeluk suaminya begitu erat usai mendengar jawaban tersebut.

Baca Juga:
11 Fakta Nikita Mirzani Ditahan, Sempat Histeris Merasa Dizalimi

Momen Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ikut dibagikan ulang oleh akun Instagram @artis.indo_hits. Cukup banyak netizen yang ikut mengomentari jawaban Atta ketika diminta memilih antara istri dan anaknya.

"Atta terbaik," puji netizen sambil menambahkan emoji tepuk tangan. "Iya bener tepat sekali jawabannya," tulis yang lain. "Panutan banget keluarga ini," sahut lainnya.

Sementara itu, rumah tangga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang dikenal harmonis. Mereka juga kerap tampil mesra dalam beragam unggahan yang dibuat di media sosial masing-masing.

Baca Juga:
Cinta Laura Anggap Jargon 'Becek Gak Ada Ojek' Sebuah Verbal Bullying, Gofar Hilman Beri Klarifikasi

Load More