Luna Maya(Instagram/@lunamaya)

Matamata.com - Permasalahan yang terjadi antara Denise Chariesta dengan sosok wanita yang diduga Ayu Dewi masih hangat diperbincangkan. Terutaam dengan kasus perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh pria RD.

Pria dengan inisial RD ini diduga adalah suami dari Ayu Dewi, Regi Datau. Mengaku berselingkuh dengan RD selama empat tahun, Denise berniat untuk meminta maaf.

Beda dari yang lain, Denise justru ingin meminta maaf dengan memperlihatkannya ke publik. Ia berencana meminta maaf melalui sebuah podcast.

Baca Juga:
Kiki The Potters Sentil Nikita Mirzani Kena Karma: Hatinya Lebih Keruh dari Penjahat

Namun sayangnya, apa yang ia rencanakan ini tidak benar-benar terjadi. Ada faktor yang membuatnya sangat kecewa karena tidak jadi diundang.

Padahal setidaknya ada dua orang yang sudah berencana untuk mengundang Denise Chariesta. Tiba-tiba saja, semuanya dibatalkan karena campur tangan seseorang.

Denise sendiri menyebutkan ada sosok Lunmay di balik keputusan tersebut. Ditambah lagi, Luna Maya dikenal sebagai sahabat dekat dari Ayu Dewi.

Baca Juga:
Geger Syahrini Disebut Plek Ketiplek Munaroh Pacar Mandra, Isu Oplas Jadi Buah Bibir

Story Luna Maya (Instagram/lunamaya)

Mendapatkan tuduhan seperti itu, Luna Maya lebih memilih untuk bungkam. Sementara Denise Chariesta masih aktif melakukan koar-koar di Instagram.

Walaupun begitu, di sisi lain, Luna Maya baru-baru ini membagikan sebuah story di Instagram. Isi dari story-nya ini diduga menjadi jawaban dari ucapan Denise Chariesta.

Ia menunjukkan seperti apa karakter dari para wanita yang memiliki zodiak Virgo. Hal ini mewakili Luna Maya yang seorang Virgo.

Baca Juga:
6 Momen Ummi Pipik Dinner Bareng 4 Anaknya, Kecantikan Adiba Khanza Disorot

"Aku bukan orang yang mudah diatasi. Aku itu rumit, sarkastik, keras kepala, mandiri, bebas, namun bisa berbahaya pada saat yang sama," tulis Luna Maya.

Luna menambahkan jika dirinya bisa menjadi sosok yang baik dan setia jika diperlakukan dengan baik.

"Tapi jika kamu memperlakukanku dengan baik, aku bisa menjadi orang yang baik, suportif, lucu, mudah memahami, asik, nakal, dan setia," tambah Luna Maya.

Baca Juga:
Sempat Histeris, Terkuak Kondisi Terkini Nikita Mirzani usai Ditahan

Load More