Yohanes Endra | MataMata.com
Nikita Mirzani dan Kiki The Potters (Instagram.com/igtainmenttt)

Matamata.com - Nikita Mirzani resmi ditahan Kejaksaan Serang atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra. Terkini, Kiki The Potters, sosok yang sudah sejak lama berseteru dengan Nikita Mirzani, diduga ikut angkat bicara terkait hal tersebut.

Kiki The Potters menilai bahwa penahanan Nikita Mirzani adalah proses yang seharusnya terjadi. Kiki pun menyindir habis-habisan mantan kekasihnya itu.

"Manusia kalau terlalu merasa semena-mena pasti ada apesnya," tulisnya via Instagram Story dikutip pada Rabu (26/10/2022).

Baca Juga:
Sempat Histeris, Terkuak Kondisi Terkini Nikita Mirzani usai Ditahan

Kiki The Potters berharap orang-orang akan mengambil hikmah dari kasus Nikita Mirzani, terutama bagaimana cara berbicara dengan baik.

"Pelajaran, jangan seenaknya berbicara, jangan sembarangan menghardik, mencaci, cipta kondisi biar gaduh," ujar pemilik nama Frans Rizky Aditya tersebut.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Resmi Ditangkap, Fitri Salhuteru Buka Suara Senggol Bapak Kapolri

Kiki The Potters lebih lanjut mengatakan bahwa kejahatan Nikita Mirzani sudah selevel penjahat kelas kakap. Kiki sendiri mengaku pernah jadi korban fitnah sang mantan beberapa tahun lalu.

"Memang ini orang bukan perampok atau pembunuh, tapi hatinya lebih dari penjahat. Seringnya nggak segan-segan memfitnah, nggak segan-segan berucap kata kotor, membunuh karakter seseorang. Bahkan, nggak segan-segan terima pesanan buat nyerang orang-orang," cibirnya.

"Cuma berlindung di balik gender, hatinya keruh. Sesama gendernya saja nggak punya hati nurani kalau memfitnah dan menghardik, mau laki-laki atau perempuan semua dihantamnya dengan kata-kata kotor dan fitnah," lanjut Kiki.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Punya Koleksi Barang Branded Miliaran: Usaha Dia Apa Aja Ya?

Kiki The Potters merasa apa yang dialami Nikita Mirzani saat ini merupakan hasil yang dituainya.

Kiki The Potters sentil Nikita Mirzani. (Instagram/kiki_the_potters)

"Ini bukan perkara siapa melaporkannya, karena penegakan hukum adalah penegakan hukum. Apabila kuat bukti ya harus terimalah atas apa yang sudah diperbuat, hadapi saja sampai pengadilan," kata Kiki.

"Nanti toh hakim menilai layak atau tidak dihukum, nggak usah bangun narasi yang macam-macam. Karena pada nambah kelihatan bloonnya nanti," sambung musisi kelahiran 1986 tersebut.

Baca Juga:
Video Nikita Mirzani Mendekam di Rutan Viral, Ekspresi Sedih Jadi Sorotan: Moga Betah

Sejak awal masuk ke dunia entertainment, Nikita Mirzani disebut Kiki sudah sering cari sensasi dengan bertindak negatif.

"Dari awal anak nongol halal haram hantam dilakukan demi jadi artis. Padahal, hidup bukan perkara hanya populer dan dikenal atau materi saja. Dia lupa ada mata Tuhan yang mengawasi. Dia lupa artis itu hanya status yang ada masa berlakunya. Dia lupa memfitnah dan menyakiti orang lain dengan kata juga bentuk kezaliman," tulis Kiki di unggahan lain.

"Akhirnya bukan happy ending yang didapat. Tuhan sekarang yang sering bilang orang lain dengan sebutan sampah itu. Semua berbalik ke dirinya sendiri. Apa ucapan jelek dan perilaku jeleknya, semua sekarang berbalik ke diri sendiri," pungkasnya menyebut Nikita Mirzani kena karma.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More