Nur Khotimah | MataMata.com
Serial Vidio Happy Go Jenny. (Vidio)

Matamata.com - Oktober kali ini serial original terbaru dari Vidio kembali lagi menyapa para penonton setia. Serial terbaru tersebut bergenre komedi romantis dan berjudul Happy Go Jenny yang sudah tayang sejak 23 Oktober kemarin.

Dalam mewujudkan series ini, Vidio bekerja sama dengan MVP Entertainment sebagai rumah produksi. Lakonde dipercaya sebagai sutradara yang mengarahkan Happy Go Jenny, dibantu dengan nama Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata sebagai karakter Jenny dan Sastra. Lalu ada pula nama-nama seperti Debo Andryos, Abun Sungkar, hingga Gabriella Desta.

Serial Vidio Happy Go Jenny. (Vidio)

Happy Go Jenny akan bercerita mengenai pacar impian yang ada di dalam benak Sastra, kriteria tersebut ada pada diri seorang wanita bernama Jenny. Namun, Jenny bukanlah seorang perempuan nyata melainkan hasil dari imajinasi Sastra semata.

Baca Juga:
'Kita Tahu Track Record Dia', Dito Mahendra Takut Nikita Mirzani Berulah Lagi kalau Tak Ditahan

Original series ini akan berjumlah sebanyak 8 episode dan akan tayang setiap Minggu. Nah, biar kalian makin tertarik dengan series-nya, lebih baik kalau kita kenalan dulu dengan salah satu aktris utamanya, Prilly Latuconsina.
Berikut ada profil lengkap Prilly Latuconsina yang udah dirangkum khusus untuk kalian!

Profil Lengkap Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsinar (instagram/@prillylatuconsina96)

Aktris muda bertalenta pemilik nama lengkap Prilly Mahatei Latuconsina ini lahir di Tangerang pada tanggal 15 Oktober 1996. Meskipun lahir di Tangerang, Prilly memiliki darah Ambon dari sang ayah, dan darah Sunda dari sang ibunda.

Baca Juga:
Aldi Taher Sebut Ingin Pamit dari Instagram, Netizen Full Senyum!

Sebelum mengawali karir di industri hiburan, Prilly mengikuti Sanggar Ananda untuk mengasah kemampuannya dalam berakting. Baru deh mulai di tahun 2009, Prilly benar-benar terjun ke industri hiburan dengan menjadi presenter di acara Koki Cilik serta membawakan acara Si Bolang sebanyak 2 episode.

Debut aktingnya sendiri diawali dengan berperan sebagai karakter Molly di sinetron Gerhana Jadi 2 pada tahun 2010. Kemudian dia juga turut membintangi sinetron Coboy Junior berjudul Hanya Kamu selama 2 musim, di situlah publik mulai mengenali namanya.

Puncak popularitas Prilly bisa dibilang ketika dia membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala sebagai karakter Sisi, kala itu dirinya merupakan lawan main dari Aliando Syarief. Peran tersebut juga yang memberikannya banyak penghargaan dan kesempatan akting di layar lebar.

Baca Juga:
9 Pesona Shin Ye Eun di Revenge of Others, Jadi Siswi Pemberani yang Bertekad Balas Dendam

Untuk layar lebar sendiri Prilly sudah bermain di berbagai judul, seperti Honeymoon, Surat Untukmu, Hangout, dan yang terbaru ada Kukira Kau Rumah. Akan tetapi, peran di film layar lebar yang paling melekat pada Prilly adalah sebagai Risa Saraswati di franchise horor Danur.

Secara total, Prilly sudah membintangi 11 film layar lebar, 15 judul sinetron, dan juga 16 web series termasuk Vidio Original Series-nya yang terbaru berjudul Happy Go Jenny!

Nonton Happy Go Jenny Series di Vidio

Baca Juga:
Pegang Tangan Aaradhya di Bandara, Menantu Amitabh Bachchan Kena Julid: Biarin Mandiri

Kira-kira itulah profil lengkap Prilly Latuconsina, aktris yang berperan sebagai Jenny di original series terbaru Vidio berjudul Happy Go Jenny series.

Kalian bisa nonton Happy Go Jenny episode 1 secara gratis hanya di website dan juga aplikasi Vidio, ya. Selagi menunggu episode-episode selanjutnya rilis, kalian bisa coba nonton berbagai judul series lainnya yang nggak kalah seru. Oleh karena itu, mari download aplikasinya dan berlangganan agar bisa menikmati segala jenis konten yang ada di Vidio! (Rizky Ramadhan)

Load More