Nur Khotimah | MataMata.com
Ayu Dewi dan Celine Evangelista. (Instagram/@mrsayudewi)

Matamata.com - Ayu Dewi kembali terlihat akrab dengan Celine Evangelista. Lewat akun Instagram pribadi, Ayu Dewi mengunggah video baru bersama Celine Evangelista. Unggahan tersebut membuat Denise Chariesta disindir.

Sebelumnya, Denise Chariesta menjadi sorotan karena pengakuannya jadi selingkuhan pria RD yang diduga adalah suami Ayu Dewi, Regi Datau. Dalam pernyataannya, Denise juga sempat menyebut nama artis C sebagai sosok yang jadi fantasi seksual RD.

Baca Juga:
Kakak Lesti Kejora Bikin Tato Nama Calon Istri di Tangan? Begini Klarifikasinya

Dalam postingan yang dibagikan pada Rabu (26/10/2022), Ayu Dewi dan Celine Evangelista kompak menari dengan iringan lagu "Chrisye" milik Diskoria, Eva Celia, dan Laleilmanino. Dua mama muda ini juga terlihat masih seperti ABG.

"Buaga (Ibu Anak Tiga) & Buapat (Ibu Anak Empat) @celine_evangelista," tulis Ayu Dewi dalam caption unggahannya. "Buaga buapat.. ibu2 rasa abg abadi eimm hahahaha," komentar Celine Evangelista.

Baca Juga:
Buka-bukaan! Aurel Hermansyah Beberkan Urusan Ranjang dengan Atta Halilintar: Dia Agak Gengsi

Melihat Ayu Dewi dan Celine Evangelista kompak, Denise Chariesta disentil habis-habisan. Ayu Dewi pun menuai banyak dukungan karena belakangan terus diserang Denise yang mengaku jadi selingkuhan Regi Datau selama empat tahun.

"Gosipnya sebelah bu ayu itu selingkuhan suaminya juga, kok bisa akur gitu," komentar netizen. "Semangat buaga buapat biar sisamp*h tambah kelojotan panas panas," kata yang lain.

"Hoax dan gosip murahan yang koar-koar kan si cadel (sebutan Denise) itu dan dikiranya Buaga mau ladenin yang bukan levelnya..secara mereka Buaga @mrsayudewi dan buapat @celine_evangelista mereka temenan kompak.....yang noh zonk prestasi apa pun," sindir netizen lain pedas.

Baca Juga:
Olla Ramlan Bongkar Status Reza Rahadian, Diam-Diam Sudah Punya Pacar?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More