Nur Khotimah | MataMata.com
Kakak Lesti Kejora dan calon istri. (Instagram/@askar_photograph)

Matamata.com - Kakak Lesti Kejora, Beni Mulyana, ikut menjadi sorotan belakangan ini seiring dengan beragam isu yang menimpa sang adik. Unggahan pribadi Beni Mulyana di media sosial pun ikutan menuai perhatian.

Salah satunya, postingan santai Beni Mulyana yang dibuat pada Selasa (25/10/2022). Kakak Lesti Kejora itu tampak berpose ke arah kamera dalam postingan terbarunya.

Kakak Lesti Kejora dikira punya tato. (Instagram/@benimulyanasopian)

"Ngopi atuh," tulis Beni Mulyana Sopian sambil membagikan beberapa foto lain yang menunjukkan kemesraan dengan Rara tanpa memperlihatkan wajah mereka.

Baca Juga:
Buka-bukaan! Aurel Hermansyah Beberkan Urusan Ranjang dengan Atta Halilintar: Dia Agak Gengsi

Dari banyaknya akun yang berkomentar, Beni Mulyana sempat menanggapi netizen yang mempertanyakan tulisan di tangannya. Netizen tersebut mengira tulisan nama calon istri Beni itu adalah tato.

Seperti diketahui, Beni sudah bertunangan dengan perempuan bernama Rara beberapa waktu lalu. Keduanya bahkan sempat menjalankan umrah bersama.

"Tato yah aa," tanya akun @lintar222.

Baca Juga:
Olla Ramlan Bongkar Status Reza Rahadian, Diam-Diam Sudah Punya Pacar?

Beni Mulyana Sopian rupanya membantah apabila nama Rara di telapak tangannya adalah tato. Menurut Beni, dirinya hanya berani menuliskan nama sang calon istri dengan spidol.

"@lintar222 maunya tato, beraninya pake spidol," jawab Beni Mulyana Sopian.

Baca Juga:
Lirik Lagu Rockstars - Elephant Kind, Single Terbaru

"@benimulyanasopian jangan tatoan kak, pake spidol aja," sahut yang lain. "@benimulyanasopian janganlah a beni ga usah tato-tato yang udah ditato aja pengen dibuang," kata tulis lainnya

Selain tato, netizen lagi-lagi menanyakan status hubungan Beni Mulayana Sopian dengan Rara. Pasalnya beredar kabar bahwa Beni dan Rara sudah menikah di Tanah Suci saat umrah awal Oktober lalu.

"Aa udah nikah ya?" tanya salah satu netizen yang sayangnya tidak ditanggapi Beni Mulyana Sopian.

Baca Juga:
RM Beberkan Alasan BTS Bisa Jadi Boy Group K-Pop Terbaik di Korea

"@mieftahul_hayati belum baru tunangan," balas netizen. "@aniverialdy1717 sudah nikah agama di mekah, sudah story, panggil suami istri," timpal yang lain.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More