Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di Italia. (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Rumah tangga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang dikenal harmonis sampai saat ini. Bahkan keduanya kerap membagikan seperti apa aktivitas bersama yang dilakukan.

Baru-baru ini, saat berbincang dengan Luna Maya melalui sebuah podcast, Aurel Hermansyah menceritakan mengenai hal yang sensitif terkait pernikahannya.

Ia mencoba buka-bukaan tentang urusan ranjang yang dijalaninya dengan  sang suami. Seperti cuplikan yang diunggah oleh akun TikTok @ncy.embem ini.

Baca Juga:
Profil Lengkap Prilly Latuconsina, Aktris Penuh Potensi di Balik Karakter Jenny di Serial Happy Go Jenny

Saat bertemu dengan Luna Maya, Aurel Hermansyah bersedia bermain sebuah gameGame tersebut mengharuskannya untuk menjawab beberapa pertanyaan penting dari Luna Maya.

Salah satunya mengenai uang jajan yang ternyata ia terima dari Atta untuk setiap bulan. Bahkan untuk nominalnya pun tak sedikit, sampai dengan tiga digit.

Selain itu, Aurel menceritakan mengenai kehidupan pernikahan dan urusan ranjang dengan Atta Halilintar. Setelah ditanya oleh Luna Maya terkait siapa yang paling berinisiatif.

Baca Juga:
Tessa Mariska dan Indra Tarigan Joget-Joget usai Nikita Mirzani Ditahan: Katanya Jagoan?

"Siapa yang paling sering ngajak duluan?" tanya Luna Maya.

Ditanya seperti itu, Aurel sempat merasa malu dan hanya tertawa. Awalnya, Aurel mencoba menjawab dengan netral dan menyebutkan bahwa keduanya sama-sama sering memulai untuk ibadah di kamar. 

"Sama, sama, Kak," jawab Aurel Hermansyah.

Baca Juga:
'Kita Tahu Track Record Dia', Dito Mahendra Takut Nikita Mirzani Berulah Lagi kalau Tak Ditahan

Namun Luna Maya tak menyerah begitu saja. Hingga Aurel mengungkapkan seperti apa karakter dari suaminya. Ternyata menurut Aurel, Atta termasuk sosok yang gengsi.

"Kalau Atta itu orangnya ini, agak gengsi," kata Aurel Hermansyah.

Namun ternyata karakter gengsi yang dimiliki oleh Atta Halilintar ini tak terbatas pada urusan ranjang. Begitu pula dengan ajakan untuk pergi liburan atau sekadar makan biasa.

Baca Juga:
Aldi Taher Sebut Ingin Pamit dari Instagram, Netizen Full Senyum!

"Gengsi dalam semua hal sih kak, dalam kamar juga ia lumayan ya begitu," tambah Aurel Hermansyah.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More