Farhat Abbas (Instagram/@farhatabbasofficial)

Matamata.com - Keputusan Lesti Kejora mencabut laporan KDRT dikomentari Farhat Abbas. Pengacara kontroversial itu membandingkan keputusan Lesti dengan konten prank KDRT yang dibuat oleh Baim wong beberapa waktu lalu.

Farhat Abbas dengan tegas menyebut keputusan Lesti mencabut laporan atas Rizky Billar lebih parah dibandingkan dengan konten prank Baim Wong. Sebab, Lesti membuat publik kecewa dengan keputusannya.

"Malah saya anggap ini sebenarnya lebih parah dari kasus Baim Wong," tutur Farhat Abbas, mengutip Pagi Pagi Ambyar yang diunggah ke YouTube pada Rabu (26/10/2022).

Baca Juga:
'Apa Daya 10 Ribu Dapat 3', Harga Kaos Kaki Nagita Slavina Bikin Emosi

Ia melanjutkan, "Kalo Baim Wong kan, prank ya, karena ingin buat lucu-lucuan. Ingin membuat orang tertawa. Sebenarnya polisi tidak perlu baper membuat laporan."

Namun, dalam kasus Lesti Kejora, ia justru marah dan sedih ketika polisi mulai memproses laporannya terhadap Rizky Billar.

Lesti Kejora dan Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan. (MataMata.com/Rena Pangesti)

"Tapi saya melihat, justru ini bikin orang sedih, bikin orang marah. Tapi ketika sudah ditanggap, kok tiba-tiba mereka marah sama polisi. 'Kok orang baik-baik kok diproses?', kan kira-kira begitu" sambungnya.

Baca Juga:
7 Drama Korea Karya Hong Sisters Paling Populer, Penuh Plot Twist

Tidak hanya itu, Farhat Abbas juga merasa kasus Lesti Kejora dan Rizky Billar sebenarnya tidak termasuk KDRT berat.

Sebab, setelah dirawat dari rumah sakit, Lesti Kejora langsung berangkat ke Mekah. Artinya, Lesti Kejora sudah siap secara jasmani serta rohani.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Rossa Diisukan Selingkuh dengan Reza Arap, Maia Estianty: Harusnya Selevel Irwan Mussry

Ia pun sedang menunggu kelanjutan dari kasus pencabutan laporan KDRT Lesti Kejora ini. Apakah akan ada pihak yang menggugat atau tidak.

"Nah, kita tunggu saja apakah dalam waktu dekat ini tidak ada pihak-pihak atau lembaga masyarakat yang akan mem-praperadilankan, yang menganggap ini tidak boleh dihentikan," tandasnya.

Baca Juga:
'Penjaga Vila tapi Versi Mewah', Gaya Syahrini Pakai Sepatu Branded Dikomentari

Load More