Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Arawinda Kirana. (Instagram/@arawindak)

Matamata.com - Aktris Arawinda Kirana akhirnya angkat bicara mengenai tudingan miring yang menyebut dirinya menjadi selingkuhan seorang pria yang sudah beristri.

Lewat akun Instagram pribadinya @arawindak, perempuan berusia 21 tahun itu membuat pernyataan tertulis dan permintaan maaf terbuka.

"Mohon maaf selama ini saya belum berbicara, karena ada beberapa hal yang belum bisa saya sampaikan pada saat ini, dan ingin saya sampaikan pada waktu yang tepat. Terkait dengan masalah dan rumor tidak benar yang telah muncul mengenai kehidupan pribadi saya," tulis Arawinda, Rabu (26/10/2022).

Baca Juga:
8 Perjalanan Kasus Nikita Mirzani vs Dito Mahendra Atas Tuduhan Pencemaran Nama Baik

"Diam merupakan pilihan yang rumit, sebab saya sadar bahwa diamnya saya selama ini malah justru menyebabkan kebingungan dan kesalahpahaman, serta berdampak buruk kepada orang-orang di sekitar saya. Termasuk di pekerjaan yang pernah melibatkan saya," tambahnya.

Dalam paragraf selanjutnya, Arawinda meminta maaf kepada kreator film yang melibatkan dirinya, kemungkinan merujuk pada proyek film  Like & Share yang akan tayang dalam waktu dekat.

Baca Juga:
Marshanda Lega Tak Perjuangkan Hak Asuh Anak, Alasannya Dipuji: Secerdas Itu!

"Saya minta maaf apabila masalah dan rumor mengenai kehidupan pribadi saya telah menimbulkan dampak negatif secara langsung maupun tidak langsung kepada karya dan para pembuatnya."

Arawinda Kirana. (Dok: Instagram/arawindak).

"Karya-karya ini adalah kerja keras banyak orang, yang ditujukan untuk lebih banyak orang lagi, maka dari itu saya merasa ingin melakukan permintaan maaf secara terbuka. Faktanya, segala masalah dan rumor mengenai kehidupan pribadi saya timbul setelah saya selesai bekerja dengan mereka."

"Oleh karena itu juga, tolong berikan saya ruang untuk membenahi masalah pribadi ini secara privat. Terima kasih atas pengertiannya," tutup pernyataan terbuka Arawinda.

Baca Juga:
Akun IG Nikita Mirzani Tiba-tiba Aktif, Kritik Pedas Hukum di Indonesia: Gimana Nasib Rakyat Biasa?

Sebelumnya, Arawinda Kirana dituduh menjadi penyebab keretakan rumah tangga Amanda Zahra, seorang dokter dan selebtwit dengan sang suami Guiddo Ilyasa Purba.

Amanda dan Guiddo baru saja dikaruniai satu anak saat isu perselingkuhan itu merebak. Dalam beberapa kesempatan, Amanda Zahra menyiratkan bahwa Arawinda merupakan sosok yang merusak rumat tangganya.

Sementara di unggahan tersebut, akun galpd94 bertanya mengenai kebenaran gosip yang beredar. "Jadinya bener gak sih kak gosip yang beredar selama ini?" tanyanya yang dijawab "nope" atau berarti tidak oleh Arawinda. (Risna Halidi)

Baca Juga:
'Kirain Girlband', Potret Kece Nia Ramadhani Bareng Geng di Belanda Dipuji Habis-habisan

Video yang mungkin anda sukai:

Load More