Ade Wismoyo Ferry Noviandi | MataMata.com
Jessica Iskandar, Vincent Verhaag dan tim kuasa hukum di gedung Divisi Propam Polri, Senin (12/9/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Kasus penipuan mobil seharga Rp9,8 miliar yang dialami Jessica Iskandar (Jedar) sudah berlangsung lebih dari empat bulan. Namun hingga kini, kasus tersebut belum ada perkembangan berarti.

Christopher Stefanus Budianto alias Steven sebagai terlapor hingga kini belum dijadikan tersangka. Kasus pun masih dalam tahap penyelidikan, belum ke penyidikan.

Baca Juga:
Britney Spears Diduga Sindir Selena Gomez soal Imbauan Tak Umbar Tubuh di Medsos, Netizen Minta Stop

Tidak itu saja, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag pun dibuat geram oleh penyidik dari Polda Bali. Ia merasa penyidik melanggar wewenang barang bukti, karena mobilnya dipakai dan disita tanp surat. Ibu dua anak ini pun sampai mengadu ke Propam Mabes Polri.

Meski begitu, Jessica Iskandar tak menyerah mencari keadilan. Kamis (17/10/2022), Jedar dan suami yang kini menetap di Bali kembali akan mendatangi Polda Metro Jaya.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag mendatangi Polda Metro Jaya kejelasan untuk meminta kejelasan kasusnya. Hal itu diungkap Jedar di Instagram. Jessica Iskandar pun meminta dukungan media untuk mengawal kasusnya.

Baca Juga:
Arawinda Kirana Buka Suara soal Isu Pelakor, Minta Diberi Ruang untuk Benahi Masalah Pribadi

"Kepada yth rekan rekan media, besok (hari ini, Kamis) jika tidak ada halangan, saya Jessica iskandar, suami Vincent Verhaag dan kuasa hukum Rolland E Potu ingin datang ke polda untuk meminta keadilan dan kepastian proses terhadap Laporan Polisi saya jam 11 pagi, di Krimum Polda Metro #terusberjuang #keadilan," tulis Jessia Iskandar di Instargam.

Dalam postingannya di Instagram, Jessica Iskandar menampilkan foto lawas saat dirinya masih hamil anak kedua. Di situ, Jedar juga menampilkan Steven, yang berada di samping kanan dan mengenakan kaos biru.

Unggahan Jessica Iskandar mendapat ramai tanggapan dari warganet. Warganet pun berharap kasus ini segera mendapat kejelasan dari pihak kepolisian.

Baca Juga:
7 Fakta Olla Ramlan, Artis yang Masuk Kandidat 100 Perempuan Cantik Dunia

Jessica Iskandar dengan suaminya, Vincent Verhaag dan kuasa hukum di lobby Ditreskrimum Polda Bali pada Jumat (16/9/2022) [Suara.com/Putu Yonata Udawananda]

"Ayo netizen, do your magic. Biar cepat ketangkep itu oknum yang sudah nipu Mama El," kata akun @atmi***.

"Kalau kasus Kak Jess enggak jalan juga, berarti fix harus dipertanyakan kepolisian Indonesia ini. Ada apa dan mengapa," ujar akun @dn_pra***.

"Backingan dia kayaknya kuat banget, sampai enggak ditahan," imbuh akun @rumah***.

Baca Juga:
Publik Seret Sambo dalam Penahanan Nikita Mirzani: Gak Lagi Kebal Hukum

Jessica Iskandar melaporkan kasus penipuan rental mobil ke Polda Metro Jaya pada 15 Juni 2022, dan laporannya telah teregistrasi dengan nomor LP/B/2947/VI/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA.

Video yang mungkin anda sukai:

Load More