Ade Wismoyo | MataMata.com
Momen Ayu Dewi dan Regi Datau Masak Bareng (YouTube Ayu Dewi)

Matamata.com - Ayu Dewi dan Regi Datau sudah menikah selama 10 tahun. Mereka pun telah dikaruniai tiga orang anak yaitu Aqila, Aqlan dan Aqli.

Kendati Regi Datau sempat ramai dituding selingkuh dengan Denise Chariesta, namun faktanya, hingga saat ini Ayu Dewi dan Regi Datau masih bersama.

Dalam video yang diunggah Ayu Dewi di akun YouTube pribadinya, terlihat keluarga kecil itu baru saja melakukan wisata keluarga ke Kebun Binatang Ragunan, Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Pernah Minta Dipulangkan ke Ortu saat 2 Bulan Nikah, Syok dengan Karakter Atta Halilintar

Nampak Regi Datau yang sebelumnya santer dikabarkan berselingkuh dengan pengusaha Denise Chariesta, terlihat setia menemani ketiga buah hati dan istrinya jalan-jalan bersama.

Regi bahkan tak segan memeluk dan membiarkan Ayu Dewi bersandar ke pundaknya meski tengah makan besar bersama kerabat besar mereka.

Kebersamaan Ayu Dewi dan Regi Datau (YouTube Ayu Dewi)

Dalam salah satu kesempatan, regi bahkan menyuapi sang istri.

Baca Juga:
Wendy Cagur Ledek Ayu Ting Ting Keluar Rumah Sakit Meski Belum Fit Betul: Sayang Duitnya Kan Yu?

"Ngapain suap-suapan," kata seorang perempuan yang wajahnya tidak tersorot kamera. Baik Ayu Dewi maupun Regi mengindahkan pertanyaan tersebut.

Dengan suara lembut, Regi malah bertanya ke istrinya mengenai rasa makanan yang ia suapi ke mulut perempuan berusia 38 tahun tersebut.

"Enak gak?" tanya Regi.

Baca Juga:
Jawaban Atta Halilintar usai Dipolisikan gegara Kasus Robot Trading dan Dituding Terima Aliran Dana RP2,2 M

Tak lama, anak pertamanya Aqila membahas mengenai model rambut sang ayah yang ia sebut mirip seperti Mr Bean, tokoh kocak dari serial televisi Inggri.

"Biarin aja lah, suka atau tidak suka saya ayah kamu," kata Regi dalam bahasa Inggris.

Kebersamaan Ayu Dewi dan Regi Datau (YouTube Ayu Dewi)

Ayu Dewi kemudian bertanya balik, bagaimana perasaan Regi tentang keberadaannya.

Baca Juga:
'Emang Gak Tajir', Mantan Suami Ayu Ting Ting Kena Julid gegara Cerai Tiga Kali

"Sama, suka atau tidak suka kamu terjebak dengan saya," jawab Regi sambil menyuap mi ke mulutnya.

Sementara itu, kebersamaan Ayu Dewi dan Regi Datau bersama keluarganya seolah jawaban akan pertanyaan publik mengenai kehidupan keluarga mereka saat ini.

Belum lama ini, seorang warganet dan pengusaha bunga bernama Denise Chariesta mengaku menjadi selingkuhan seorang pengusaha yang memiliki istri artis papan atas.

Denise enggan menyebut siapa pengusaha tersebut, namun banyak orang beranggapan bahwa Regi Datau adalah sosok lelaki pengusaha yang dimaksud. (Risna Halidi)

Load More