Foto jadul Bunda Corla (Instagram/@corla_2)

Matamata.com - Bunda Corla yang saat ini namanya tengah menjadi perbincangan oleh netizen. Wanita yang mendapatkan julukan Ratu Jreng ini kerap kali melakukan aksi dalam livenya di media sosial TikTok atau Instagram yang menuai gelak tawa, hal ini yang menyebabkan banyak warganet menyukainya.

Namun, siapa yang menyangka Bunda Corla adalah sahabat dari mendiang Olga Syahputra. Tidak sedikit warganet yang bertanya asal usul wanita pemilik nama Cynthia Corla Pricillia itu. Bahkan, tidak sedikit pula yang ingin mengetahui bagaimana kiprah Bunda Corla di dunia hiburan Tanah Air.

Hal ini terkuak usai mantan manajer mendiang Olga Syahputra, Mak Vera buka suara.

Baca Juga:
Boy William Jenguk Ayu Ting Ting di RS, Netizen Dibikin Baper: GWS Mantan Musuh

Mak Vera menuturkan bahwa mendiang Olga Syahputra pernah memberitahu dirinya almarhum memiliki teman yang bernama Cynthia kemudian dibawa keluar Negeri oleh suaminya.

"Olga cerita bahwa olga punya temen namanya Cynthia, 'tapi mak dia udah pergi sekarang, dibawa lakinya keluar negeri' Olga kan kalo ngomong gak detail luar negerinya dimana, selalu ngomong luar negeri itu adalah negara di luar Indonesia," tutur Mak Vera, dikutip Kamis (27/10/2022).

Saat mendiang Olga Syahputra memainkan salah satu film yang di dalamnya memiliki nama pemain Cynthia, mendiang Olga Syahputra pun langsung teringat Cynthia Corla Pricillia.

Baca Juga:
Regi Datau Maikn Romantis di Tengah Isu Selingkuh, Aksi Suapi Ayu Dewi Dinilai Kontras dengan Sikap Dinginnya

"Olga cerita juga waktu itu 'Mak aku punya teman orang medan' pas yang film Hantu Taman Lawang itukan namanya Chintya. 'Nih kayak temen gue ni mak yang dibawa sama lakinya ke luar negeri'," sambung Mak Vera.

Lebih lanjut, usai keviralan Bunda Corla dan mengunggah momen bersama mendiang Olga Syahputra di laman Instagram pribadi Bunda Corla. Mak Vera yang masih teringat akan cerita mendiang Olga Syahputra akhirnya mengetahui siapa sosok Cynthia yang kerap dielu-elukan oleh Olga.

Profil Bunda Corla (instagram/@corla_2)

"Oh ini dia to orangnya yang diceritain sama Olga," katanya.

Baca Juga:
Juragan 99 Digarap Polisi Hari Ini, Kasus Apa?

Sebagai penutup Mak Vera memberikan informasi kesamaan yang dimiliki mendiang Olga Syahputra dan Bunda Corla.

"Kalian boleh lihat kesamaannya Olga Syahputra sama kesamaanya Bunda Corla. Cuman dia bedanya Bunda Corla perempuan, Olga laki-laki. Dia suka lagu dangdut, Olga suka lagu dangdut," pungkas Mak Vera.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Nycta Gina Sebut Pria Bernama Rizky Semakin Meresahkan: Sewa Rumah Buat Burung-burungnya

Load More