Momen Ultah Aurel Hermansyah (instagram/@eternize.id)

Matamata.com - Rumah tangga pasangan artis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah selalu tampak harmonis dan sering disebut menjadi panutan oleh banyak orang. Namun, siapa yang menyangka dibalik hubungan yang adem ayem dan awet ini, keduanya kerap cekcok lantaran hal sepele?

Aurel Hermansyah membagikan cerita rumah tangganya di hadapan Luna Maya dan Nirina Zubir. Ibu dari Ameena ini secara blak-blakan menyebut bahwa ia dan Atta Halilintar kerap cekcok lantaran masalah sepele.

Aurel yang rupanya baru mengetahui jika Atta Halilintar memiliki watak keras kepala sempat merasa ingin menyerah untuk mempertahankan rumah tangganya.

Baca Juga:
Isa Zega Borong Nasi Tumpeng untuk Syukuran, Rayain Nikita Mirzani Ditahan?

"Awal-awal aku nikah itu sempet kayak 'gue gabisa deh sama lo' udah nikah baru dua bulan terus aku kaget kayak 'Gue gabisa deh sama lo, kayaknya lo balikin gue ke rumah orang tua gue aja deh' gitu. Sedangkan Atta itu bukan tipe cowok yang suka ngerayu gitu, 'Oh yaudah oke' gitu. Makanya aku kayak 'Eh gila ini orang' kaget dong," tutur Aurel Hermansyah, dikutip Kamis (27/10/2022).

Namun, rupanya Aurel Hermansyah saat ini sudah menemukan bagaimana caranya mencairkan suasana hati suaminya.

"Ternyata setelah beberapa waktu ini, aku udah tau nih. Aku udah tau nih, caranya dia adalah kalau lagi ada yang mau disampein jangan dipotong, jangan dimarahin, kalo kita gitu dia makin keras lagi," tambah Aurel.

Baca Juga:
5 Drama Terbaru Han Hye Jin yang Lagi Ulang Tahun ke-41, Hold Me Tight Bikin Baper

Momen Ultah Aurel Hermansyah (instagram/@eternize.id)

Sebagai penutup, Aurel Hermansyah membongkar bagaimana triknya untuk membujuk Atta Halilintar.

"Jadi iyain dulu, nanti berjalannya waktu dia bakal kendor sendiri kayak mikir lagi. Ajak dinner berdua ngobrol, pas kita lagi dinner tu adalah kita ngobrol," pungkasnya.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
5 Seleb Indonesia Anak Artis Lawas, Glenca Chysara Ternyata Putri Penyanyi Rock Era 90-an

Load More