Potret Atta Halilintar Momong Ameena. (Instagram/attahalilintar)

Matamata.com - Ameena Hanna Nur Atta, anak dari pasangan artis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini rupanya menjadi cucu pertama dari tiga keluarga. Tak heran jika Ameena sangat disayang oleh ketiga nenek dan ketiga kakeknya.

Namun, dari ke-6 jumlah kakek neneknya ini siapa ya yang paling memanjakan putri pertama dari Aurel dan Atta ini?

Baru-baru ini beredar di salah satu cuplikan video podcast Aurel Hermansyah, Ibu dari Ameena Hanna Nur Atta ini menyebutkan bahwa kakeknya, Anang Hermansyah lah yang paling memanjakan cucu pertamanya itu.

Baca Juga:
Profil Rino Soedarjo yang Dikabarkan Dekat dengan Gisella Anastasia, Bukan Orang Sembarangan

"Yang paling manjain Ameena siapa? Granda, grandi, avo, gadha, gadhi, Kakek," tanya Luna Maya, dikutip Kamis (27/10/2022). 

"Kakek, kalau kakeknya manjakan banget," jawab Aurel. 

Lebih lanjut Aurel Hermansyah menceritakan bagaimana kekhawatiran Anang Hermansyah saat mengetahui cucu yang paling disayanginya itu sakit. Sampai-sampai Anang Hermansyah tampak ribet sendiri saat mengetahui Ameena jatuh sakit.

Baca Juga:
Syahrini Diduga Keciduk Minum Obat Infeksi Organ Intim: Makanya Hati-hati Kalau Posting

Transformasi Anang Hermansyah (Instagram/ananghijau)

"Kemarin pas Ameena sakit semua pada heboh. Kakeknya datang malam-malam habis acara wedding, nyanyi. Pipi datang ke rumah jam 10 malam. Kakeknya ribet banget, kita bawa ke rumah sakit, kita bawa ke rumah sakit," ungkap Aurel Hermansyah sambil menirukan ucapan sang ayah. 

"Jadi berantem sama bundanya, terus aku bilang 'udah biar aja, biar Ameena tidur dulu besok baru dicek lagi'," pungkas Aurel.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Muak dengan Opini Kejam, Indra Bruggman Ungkap Fakta Pilu di Balik BB Turun Drastis

Load More